JawaPos Radar

Kondisi Terkini Anak Kim Kardashian Pasca Dilarikan ke Rumah Sakit

03/01/2018, 11:57 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West (The Star)
Share this image

JawaPos.com - Pasangan selebriti Kanye West dan Kim Kardashian dibuat cemas karena anak mereka yang bernama Saint dirawat di sebuah rumah sakit akibat pneumonia.

Seperti dilaporkan TMZ, Saint dibawa ke rumah sakit di daerah Los Angeles, sejak Kamis pekan lalu. Kanye West dan Kim Kardashian pun harus rela menghabiskan waktu untuk menjaga anaknya beberapa hari terakhir.

Kim Kardashian pun telah mengabarkan bahwa Saint kini hanya perlu menjalani rawat inap. Meski sempat cemas, dia memuji ketangguhan anak yang kini berusia dua tahun itu.

"Bayi laki-laki saya yang sangat berharga dan kuat! Setelah menghabiskan tiga malam di rumah sakit dengan memakai infus dan terhubung ke mesin oksigen. Pneumonia sangat menyeramkan," kata Kim Kardashian dilansir NME, Rabu (3/1).

Menurut model yang kerap berpose seksi itu, anaknya kini sudah menunjukkan perkembangan yang baik. Kondisi Saint tidak lagi membuatnya cemas.

Sementara itu, akhir tahun kemarin, pasangan tersebut mengharapkan kehadiran anak ketiga. Namun, dengan mengadopsi karena dokter sempat memperingatkan Kardashian tentang potensi risiko kesehatannya saat menjalani kehamilan lagi.

Sebagaimana diketahui, Kim Kardashian menderita plasenta akreta, salah satu penyakit pada kandungan yang mengancam nyawa. Kondisi ini menyebabkan plasenta menempel tak normal di dinding rahim.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up