alexametrics

Ada yang Tersinggung Pernyataannya, Inul Daratista: Kepedean Banget

2 Desember 2020, 15:10:21 WIB

JawaPos.com – Inul Daratista sempat melayangkan sindiran keras kepada selebgram atau YouTuber yang sengaja membuat sensasi hanya supaya bisa cepat terkenal. Namun, di balik pernyataannya tersebut ternyata ada yang merasa tersinggung.

Orang yang tersinggung atas pernyataan Inul Daratista adalah Denise Chariesta alias Denise Cadel. Dia merasa tersindir oleh pernyataan Inul Daratista. Bahkan dia menantang pedangdut asal Jawa Timur itu untuk bicara langsung kepada dirinya.

Inul Daratista mengatakan bahwa sindirannya itu bukan ditujukan kepada salah satu orang saja. Pernyataannya tersebut ditujukan kepada Selebgram, YouTuber atau artis TikTok secara umum. Inul Daratista mengakui keberatan jika ada orang yang mau menjadi artis dengan menghalalkan secara cara. Termasuk dengan cara membuat sensasi murahan yang justru bisa membodohi masyarakat.

“Yang saya katakan itu benar adanya karena membangun karya atau prestasi tidak mudah.Saya nggak mau menyinggung salah satu karena ada banyak. Ada yang dikasih sampah dan lain-lain. Menurut saya itu nggak lucu banget,” kata Inul Daratista.

“Tidak satu orang saja yang saya singgung. Kalau ada yang tersinggung kepedean banget menurut saya,” imbuh pemilik Goyang Ngebor itu.

Inul Daratista berharap artis pendatang baru menunjukkan kalau dia artis lewat sebuah karya. Bukan dengan jalan pintas membuat sensasi dan membodohi masyarakat.

“Karena kasihan sama orang yang sudah membangun karirnya bertahun-tahun tiba-tiba dipotong di tengah jalan dengan cerita dan membuat sensasi tidak baik,” tuturnya.

Inul Daratista mengaku akan memberikan dukungan penuh kepada artis yang mengutamakan karya dan prestasi. Bahkan meskipun itu adalah artis muda sekalipun. Inul meyakini artis-artis senior juga akan senang melihat artis muda muncul ke industri hiburan tanah air lewat karya dan prestasi.

“Kalau karyanya bagus bisa menginfluence adik-adik kita, kan kita senang,” tandas Inul Daratista.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads