alexametrics

Jadi Harta Terbaik, Sandra Dewi Luncurkan Koleksi Perhiasan Natal

2 Desember 2019, 21:02:45 WIB

JawaPos.com – Bukan rahasia lagi jika Sandra Dewi tengah membangun sayap bisnisnya di dunia perhiasan. Yup, bisnis yang dibangun Sandra Dewi karena berdasarkan kecintaannya pada perhiasaan.

Ibu dari dua anak ini menilai perhiasan memiliki kesan mendalam. Sebab, tidak hanya menjadi bagian dari gaya hidup, perhiasan menjadi pengingat bagi setiap momen berharga dalam perjalanan hidup.

“Perhiasan emas selalu menjadi harta terbaik bagi setiap perempuan, terlebih bagi saya. Setiap perhiasan yang saya punya selalu memiliki cerita tersendiri. Perhiasan menjadi pengingat akan setiap golden moment dalam hidup saya,” ujar Sandra Dewi dalam keterangan tertulis, Senin (2/12).

Setelah sukses meluncurkan koleksi pertamanya beberapa bulan lalu, kini lewat merek Sandra Dewi Gold, Sandra Dewi luncurkan koleksinya Natal. Selain itu ada pula Royal Wedding Collection.

Baginya, dua koleksi terbaru ini memiliki makna yang sangat bermakna, yang terinspirasi dari dua momen berharga. Yaitu kebahagiaan pernikahan yang tak terlupakan dan hangatnya perayaan Natal bersama keluarga yang selalu dinanti-nanti.

Seluruh koleksi Sandra Dewi Gold dibuat dengan detil finishing terbaik dan craftmanship setara dengan produk perhiasan berlian. Bahkan, diakui Sandra, perhiasannya mempunyai kadar yang lebih tinggi dari produk lain di pasaran dengan kadar pas 75,5 persen 18 Karat.

“Melalui kedua koleksi spesial ini saya ingin berbagi #GoldenMoment dalam perjalanan hidup saya. Saya harap koleksi terbaru dari Sandra Dewi Gold ini bisa ikut serta menjadi pendamping dalam setiap momen berharga dalam hidup Anda.” tutup Sandra Dewi.

Koleksi Terbaru Sandra Dewi Gold

1. Royal Wedding Collection

Pernikahan merupakan satu momen berharga yang akan selalu dikenang. Untuk menghadirkan kenangan indah ini, Sandra Dewi Gold mempersembahkan 2 seri set perhiasan emas elegan yaitu Lady Series dan Madame Series. Kedua set ini menghadirkan kemurnian warna emas putih yang dipadukan dengan gemerlap batu cubic zirconia.

2. Christmas Collection

Natal merupakan salah satu momen hangat yang dinanti-nanti dalam keluarga Sandra Dewi. Semangat Natal menghadirkan sukacita dan setiap tahunnya memberikan kesan yang berbeda. Dalam koleksi ini Sandra Dewi Gold menghadirkan Christmas Collection dengan 4 limited edition series untuk mendampingi sukacita momen Natal bagi penggunanya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah



Close Ads