alexametrics

Hampir Sebulan Menikah, Delon Thamrin ke Aida: Makin Cinta

2 Desember 2019, 22:25:34 WIB

JawaPos.com – Delon Thamrin dan Aida Chandra menikah pada Jumat, 8 November 2019 lalu di sebuah gereja di bilangan Jakarta Pusat. Belum genap satu bulan menikah, Delon mengungkapkan suasana dalam rumah tangganya. Kata Delon, rumah tangga kecilnya bersama Aida selalu diselimuti kebahagiaan. Dia pun tidak menyesal memilih pasangan kali ini.

“Kita seperti apa adanya, terus dihinggapi kebahagiaan setelah menikah. Kenapa enggak menikahnya dari dulu ya sama dia. Sekalinya ketemu langsung (mau cepat nikah),” ucap Delon saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (2/12).

Pasangan ini diketahui memang tidak terlalu lama pacaran, cuma sekitar beberapa bulan sejak kenal. Merasa ada kecocokan satu sama lain, Delon-Aida memutuskan untuk cepat menaikkan hubungan ke jenjang pernikahan. Kini Delon merasa kecintaannya pada sang istri kini semakin menebal setelah dinyatakan sah menjadi suami-istri.

“Setelah menikah kita makin cinta satu sama lain,” kata Delon. “Makin manja minta diladenin,” timpal Aida di tempat yang sama.

Delon merasa kehidupannya jadi semakin lengkap dengan adanya istri. Segala keperluan yang dulu dia penuhi sendiri kini bisa disediakan oleh Aida. Delon mengungkapkan, dia paling senang akan masakan istrinya. Terlebih ayam goreng masakan Aida yang dibalut dengan bumbu jitu yang membuat tak henti-henti mau terus makan.

“Karena selama ini kan gue sendiri gitu kan. Adanya dia gue minta ini itu dan dikasih terus. Gue paling suka masakan dia ayam goreng,” tutur penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Delon-Aida kompak mengatakan, selagi masih memungkinkan, mereka pasti selalu habiskan waktu berdua kemana pun pergi. Termasuk meski menerima job manggung. Bukan sekedar ngomong, hal itu ditunjukkan dengan Aida mendampingi Delon yang menerima job menyanyi di event tentang perhiasan di bilangan Thamrin, Jakarta.

“Ini kebetulan lagi di Jakarta. Iya, pokoknya dia kalau bisa di Jakarta aku terus ajak. Kebetulan di sini juga ada acara di mall, jadi aku ajak saja,” tutur Delon Thamrin.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads