alexametrics

Nikita Mirzani Kembali Gugat Cerai Dipo Latief

2 November 2018, 16:08:32 WIB

JawaPos.com – Setelah sebelumnya sempat tergoyahkan dan hubungan panasnya dengan Dipo Latief mendingin, kini Nikita Mirzani kembali memanas. Dia tak punya alasan lagi untuk berbaikan dengan suami sirinya, Dipo Latief.

“Kenapa gugat lagi karena memang kayaknya udah nggak bisa dipertahanin deh,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/11).

Hal itu dibuktikan dengan Nikita Mirzani yang kembali mengajukan gugatan cerai untuk kedua kalinya pada Kamis (1/11) siang kemarin, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani Kembali Gugat Cerai Dipo Latief
Hubungan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief sempat membaik karena Niki mengaku sedang mengandung. Tetapi, tidak bertahan lama hingga akhirnya Nikita kembali ajukan gugatan cerai. (Instagram Nikita Mirzani)

“Udah naro (gugatan cerai) kemarin, hari Kamis,” ungkap perempuan yang akrab disapa Niki ini.

Nikita Mirzani kembali menggugat cerai Dipo Latief setelah belum lama ini mencabutnya. Padahal, sebelumnya, lewat unggahan di Instagram-nya, Niki menunjukkan bahwa hubungannya dengan Dipo membaik setelah keduanya sempat bersitegang dan saling lapor ke pihak berwajib.

“Penginnya selamanya, tapi dapet jodohnya selalu yang begitu. Gua juga bingung apa kesalahan gua. Selingkuh juga nggak pernah, selalu patuh sama suami, ngeberatin sama suami juga nggak pernah, apa-apa gua beli sendiri, tapi kok selalu gua dapet yang begini?” keluh Nikita Mirzani.

Meski mengaku sedang mengandung anak dari Dipo Latief, pemain film Comic 8 ini tetap akan menceraikan suaminya itu. Bahkan, Nikita Mirzani mengaku sudah siap jika nantinya harus berebut hak asuh anak dengan Dipo Latief.

“Nggak sih kalau trauma. Itu tergantung dia nanti nunjukin sifatnya sebagai seorang ayah ya. Kalau selama gua hamil cuek aja. Tiba-tiba gua ngelahirin dia kepengin gua perjuangin,” paparnya.

Saat ini, Nikita Mirzani mengaku sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Dipo Latief. Sebab, nomor handphonenya sudah diblokir oleh suaminya itu. Entah alasannya apa, Niki enggan menjelaskannya lebih detil.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (yln/JPC)

Nikita Mirzani Kembali Gugat Cerai Dipo Latief