alexametrics

Member EXO Goda D.O Soal Adegan Ciumannya di Drama 100 Days My Prince

2 November 2018, 08:35:44 WIB

JawaPos.com – Dalam drama 100 Days My Prince, D.O EXO mendapat adegan ciuman dengan lawan mainnya, Nam Ji Hyun. Akibatnya, ia pun mendapat godaan dari para member EXO lainnya.

Chen EXO mengaku terkejut dengan adegan ciuman yang dilakukan rekan segrupnya itu. Hal tersebut diungkapkannya dalam konferensi pers album baru EXO bertajuk Don’t Mess Up My Tempo, Kamis (1/11).

“Aku menonton adegan ciuman Kyungsoo (D.O) dengan jelas di TV, tapi aku terkejut. Seolah-olah aku seperti penggemarnya. Sejujurnya, itu pertama kalinya aku melihat Kyungsoo berciuman,” ujar Chen seperti dilansir dari Soompi.

Member EXO Goda D.O Soal Adegan Ciumannya di Drama 100 Days My Prince
D.O EXO di drama 100 Days My Prince (Naver)

D.O yang bernama asli Do Kyungsoo ini memang baru saja menyelesaikan syutingnya untuk drama 100 Days My Prince yang tamat dengan rating memuaskan. Dalam drama tersebut, D.O beradegan ciuman dengan lawan mainnya, Nam Ji Hyun.

Para member EXO lainnya menanggapi beragam pernyataan Chen itu. Sembari bercanda, mereka merasa aneh dengan apa yang dilakukan Chen terhadap hal tersebut.

“Itu aneh bahwa kamu telah melihatnya dan bahkan kamu melihatnya dua kali!” ujar para member.

Meski malu, Chen tetap membela diri dengan serangan para member EXO tersebut.

“Sama seperti penggemar, kami juga terkejut. Maksudnya aku ingin mengatakan itu. Aduh, telingaku semakin merah,” kata Chen lagi.

Menanggapinya, D.O mengungkapkan bahwa selama syuting adegan ciuman di drama yang baru saja tamat dengan rating memuaskan itu, ia tidak mendapat kesulitan yang banyak.

“Aku tidak banyak mendapat adegan NG (Not Good). Sutradara juga sama. Kami mengambil gambar beberapa kali untuk menciptakan adegan yang indah,” katanya.

Bukan EXO namanya kalau tidak saling menggoda. Usai mendengar pernyataan D.O itu, member lainnya pun mengomentarinya.

“Tidak ada adegan NG, tapi kamu kelihatannya syuting adegan itu lama sekali dari apa yang kami lihat,” goda para member EXO.

“Masa sih? Aku bekerja keras. Aku senang itu bisa keluar dengan cantik seperti usaha keras yang kulakukan,” pungkasnya.

Adapun Jumat (2/11) ini, EXO akan merilis album kelimanya pada pukul 18.00 waktu Korea. Mereka juga akan tampil dalam acara Music Bank di KBS dan dilanjutkan dengan showcase dalam rangka comeback ini.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Reporter : (dmp/JPC)


Close Ads
Member EXO Goda D.O Soal Adegan Ciumannya di Drama 100 Days My Prince