JawaPos Radar | Iklan Jitu

Kurang Sehat, Raffi Ahmad Tegaskan Nagita Slavina Selalu Beri Dukungan

02 November 2018, 12:09:51 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Kurang Sehat, Raffi Ahmad Tegaskan Nagita Slavina Selalu Beri Dukungan
Raffi Ahmad menegaskan istrinya, Nagita Slavina selalu mendukung karirnya di depan ataupun di balik layar. (Aginta Kerina/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Merambah di balik layar, tak disangka Raffi Ahmad sudah berhasil memproduksi 6 judul film. Tetapi, 20 tahun malang melintang di industri hiburan tanah air, mulai dari pemain sinetron, presenter, hingga bermain di layar lebar, membuat Raffi memilih masih ingin di depan layar dibandingkan hanya duduk santai di balik layar.

"Aku masih senang di depan layar. Senang di belakang layar masih senang bisnis. Jadi, aku selalu berpartner sama teman karena aku juga nggak akan bisa megang semua sendiri. Aku juga masih banyak kerjaan lain," ungkap Raffi saat ditemui Kamis (1/11).

Menurut Raffi, cita-citanya memang tetap berkarya sebagai aktor dan berbisnis. Saat ini, dia mulai mewujudkannya dengan mendirikan RA Pictures.

"Di entertaint sudah 20 tahun. Waktu pertama kali terjun di film itu 15 tahun dan belum di host. Jadi, seneng aja melihat dunia perfilman dengan segala bentuk krikil ribet-ribetnya dan seru-serunya. Dari dulu memang cita-cita jadi entertainment dan enterpreneur," ujar Raffi.

Namun, kesibukannya membuat kondisi kesehatan Raffi terkadang menurun. Seperti, saat ditemui dalam peluncuran poster film Nyai, pada Kamis (1/11). Suami dari Nagita Slavina ini terlihat kurang sehat.

"Oni mungkin hanya suara aja. Karena banyak kerja jadi host. Kayanya perlu di istirahatkan," kata Raffi dengan suara serak.

Beruntung Raffi mengaku memiliki istri yang selalu mendukungnya. Nagita dikatakan selalu memperhatikan kesehatannya tetapi juga tidak melarangnya untuk tetap bekerja.

"Nggak lah, Gigi (Nagita Slavina) tahu gue suka bekerja, jadi dia biasa-biasa aja. Ya, paling capek. Asal kita bisa me-manage waktunya dengan baik," pungkas Raffi.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up