alexametrics

Inilah Orang-Orang di Balik Kesuksesan Karier Reza Rahadian

2 September 2015, 19:00:00 WIB

JawaPos.com – 2015 menjadi tahun kesepuluh Reza Rahadian menunjukkan tajinya di dunia perfilman Tanah Air. Total ada 34 film yang melibatkan dirinya dan sukses diperankan.

Mulai dari pemeran pedukung, antagonis, hingga ke pemeran utama. Kesuksesan dan berbagai penghargaan pun menjadi bukti eksistensi pria 28 tahun itu.

Ternyata ada beberapa sosok penting dalam 10 tahun perjalanan awal karier hingga Reza Rahadian meraih kesuksesan seperti sekarang. Salah satunya dukungan keluarga yang selalu menjadi penyemangat pemeran Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu.

"Sumber energi saya yakni ibu dan adik saya. Mereka yang mendorong saya untuk maju dan terus berkarier," kata Reza Rahadian kepada JawaPos.com usai perayaan 10 Years Personal Journey of Reza Rahadian di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu sore (2/9).

Selain keluarga, tokoh yang membuat Reza berhasil berkembang menjadi aktor dengan kemampuan komplet yakni Christine Hakim. Lawan mainnya di film Guru Bangsa HOS Tjokroaminoto ini ternyata memberi banyak pelajaran kepada Reza. Baik dari segi ilmu seni peran hingga ke masalah kehidupan nyata.

"Saya sering cerita banyak sama beliau, khususnya dunia peran. Itu yang membuat saya mendapat ilmu yang bermanfaat," ujar peraih Pemeran Utama Pria Terfavorit di ajang Piala Layar Emas IMA 2013 untuk film Habibie & Ainun.

Ilmu yang diberikan Christine Hakim dijadikan Reza sebagai motivasi untuk terus mempertahankan kariernya. "Makanya saya punya mimpi kayak Christine Hakim yang terus bisa berkarier sampai tua," tutupnya.

Sebagai ungkapan terima kasihnya kepada sosok artis berdarah Minangkabau itu, pada acara 10 Years Personal Journey of Reza Rahadian, Reza menyerahkan sebuah foto dan bunga spesial buat idolanya itu.(ded/JPG)

Editor : arwan

Saksikan video menarik berikut ini:


Inilah Orang-Orang di Balik Kesuksesan Karier Reza Rahadian