alexametrics

Song Hye-kyo dan Hyun Bin Bantah Isu Balikan

2 Agustus 2020, 17:17:20 WIB

JawaPos.com – Setelah bercerai dari Song Joong-ki, Song Hye-kyo diisukan balik dengan mantan kekasihnya, Hyun Bin. Bahkan, keduanya dikabarkan telah tinggal bersama. Namun, Jumat lalu (31/7) waktu setempat agensi Hye-kyo dan Hyun Bin membantah kabar tersebut.

Agensi Hye-kyo mengatakan, ini bukan kali pertama media outlet asal Tiongkok (misalnya Weibo) memberitakan hal random yang tidak berdasar. ”Media outlet tersebut sering mengarang dalam imajinasi mereka sendiri,” kata agensi tersebut sebagaimana dilansir dari Soompi.

Menurut dia, bintang film Descendants of the Sun (2016) itu saat ini sibuk bekerja. ”Hye-kyo sedang meninjau tawaran dari berbagai proyek. Tidak ada hal yang terjadi,” tandas agensinya. Hal serupa dikatakan oleh agensi Hyun Bin. ”Rumor berkencan yang tersebar di Tiongkok itu tidak benar,” kata agensi Hyun Bin sebagaimana dilansir dari Soompi.

Hyun Bin dan Hye-kyo pernah berpacaran setelah mereka sama-sama membintangi drama Worlds Within pada 2008. Mereka resmi mengakui hubungan itu pada 2009. Lalu, pada 2011 keduanya putus sebelum Hyun Bin melaksanakan wajib militer.

Dugaan balik itu muncul karena beberapa hal. Salah satunya, foto pemandangan yang diunggah Hye-kyo di Instagram-nya Mei lalu. Menurut fans, pemandangan itu mirip dengan lokasi syuting iklan Hyun Bin.

Selain itu, aktris sekaligus sahabat Hye-kyo, Park Sol-mi, mengunggah tangkapan layar lirik lagu untuk soundtrack Worlds Within di Instagram. Dia menulis caption, ”Cinta yang sulit dan melelahkan ini.”

Hye-kyo pun menulis komentar, ”Sister… Hahaha.” Banyak fans yang menanyakan kepada Sol-mi apakah benar Hye-kyo dan Hyun Bin CLBK. Namun, Sol-mi justru menonaktifkan kolom komentarnya. Unggahan itu pun kini sudah dihapus.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : soompi/adn/c11/tia



Close Ads