JawaPos Radar

Liburan ke Bali, Ivan Gunawan Dekatkan sang Kekasih dengan Keluarga

02/05/2018, 08:07 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Ivan Gunawan
Ivan Gunawan bersama Miss Grand Thailand 2016 Supaporn Malisorn di Studio Gedung Putih, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this image

JawaPos.com - Ivan Gunawan baru saja pulang dari berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Selama dua hari, desainer kondang itu bersama keluarganya menemani sang pacar, Faye Malisorn berlibur.

"Ya yang pasti seru beberapa hari di Bali. Namanya nggak pernah istirahat bisa jalan-jalan kan senang," kata pria yang akrab disapa Igun ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

Meski demikian, Igun menyayangkan liburan singkatnya bersama perempuan yang disapanya Mali. Pasalnya, mantan Miss Grand Thailand tersebut belum sempat pergi ke pantai meski berada di Bali.

"Kasiannya si Mali ya, dua hari di Bali belum bisa dapat semuanya. Dia kan pengen banget ke pantai, sampai kita baru sadar pas hari terakhir di Bali ternyata kita belum ke pantai," lanjutnya dengan nada suara menyayangkan.

Hal itu lantaran jarak antara Tanah Lot dan Uluwatu cukup jauh. Bali pun kini tengah macet tak ubahnya Jakarta meski tak terlalu parah.

"Jarak pergi dari Tanah Lot ke Uluwatu jaraknya tuh jauh banget. Ya, Bali kan sekarang lagi banyak macet kan, jadi banyak habis di jalan," paparnya.

Berlibur bersama orang tua dan keluarga merupakan kebahagiaan yang pasti bagi Igun. Apalagi, ternyata kehadiran Faye Malisorn disambut baik oleh keluarga Igun.

"Sama orang tua, sama kakak aku juga, kebetulan kakakku ulang tahun. Ya keluarga aku kan kecil. Jadi kalau aku deket sama seseorang, aku pengen seseorang tersebut juga deket sama orang tua aku," tegas Igun.

Namun, saat ditanyai soal pernikahan, Igun kembali memasrahkan. Dirinya dan Mali tak ingin terburu mengambil keputusan. Apalagi jika harus mengorbankan pekerjaan.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up