JawaPos Radar

Belum Mau Nikahi si Cantik Mali, Ivan Gunawan Pentingkan Pekerjaan?

02/05/2018, 08:38 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Ivan Gunawan
Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Desainer kenamaan tanah air, Ivan Gunawan masih mengatakan belum memikirkan penikahan. Menurutnya, banyak pertimbangan yang harus dipikirkan sebelum berumah tangga. Salah satunya, adalah pekerjaan. Mengingat, dia dengan sang kekasih terpisahkan oleh negara.

"Kalau aku sih jalanin aja lah karena kan perkenalannya juga masih sangat singkat, kan butuh penyesuaian budaya. Dia di sana juga sibuk dengan pekerjaannya, saya juga. Jadi, kalau dia sampai mau pindah ke sini kan berarti dia merelakan kesibukan dia di sana," kata Ivan Gunawan saat ditemui, Selasa (2/5).

Tetapi, untuk menjaga hubungannya, pria yang akrab disapa Igun ini berusaha terus berkomunikasi dengan Faye Malisorn yang tinggal di Bangkok, Thailand.

Ivan Gunawan
Kedekatan Ivan Gunawan bersama Miss Grand Thailand 2016 Supaporn Malisorn yang terekam kamera JawaPos.com. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

"Yang penting hubungan aja setiap hari, sesempatnya kita teleponan," ujarnya.

Lebih lanjut, dia menegaskan bahwa urusan pernikahan sepenuhnya berada di tangannya dan bukan keputusan orang tua. Tetapi, Igun mengaku tetap mendengarkan pendapat orang tua.

"Sebenernya saya nggak perlu mama cocok atau nggak, yang paling penting saya cocok atau nggak. Menjalin hubungan itu tumbuh nggak hubungannya, kan mencari pasangan itu, ya mencari teman hidup selama-lamanya, bukannya mencari pasangan dalam kurun waktu tertentu," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Igun telah mengenalkan sang kekasih kepada keluarganya. Bahkan, dia mengajak Miss Grand Thailand tersebut berlibur bersama keluarganya di Bali pekan lalu.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up