alexametrics

Kejutan Tahun Baru, Ricky Martin dan Suami Umumkan Jadi Orang Tua

2 Januari 2019, 10:06:52 WIB

JawaPos.com – Tahun baru, anggota keluarga baru. Demikian dirasakan penyanyi Ricky Martin. Pria 47 tahun yang telah menjadi ayah itu akhirnya memiliki anak lagi pada 2019.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (2/1), Ricky Martin dan suaminya, Jwan Yosef, memberikan kejutan tahun baru dengan mengumumkan kelahiran putri mereka melalui unggahan foto di media sosial.

Rasa bahagia itu diungkapkan Ricky Martin sambil mengunggah foto bayi Lucia yang sedang memegang jempol ayahnya. Kemudian, pasangan sesama jenis ini mengungkapkan rasa bahagianya menjadi orang tua diunggahan mereka.

Tahun Baru, Ricky Martin dan Suami Umumkan Jadi Orang Tua
Unggahan Ricky Martin yang mengumumkan bahwa dia dan pasangan menjadi orang tua. (Instagram/ricky_martin)

“Livin’ La Vida Loca,” tulis Ricky Martin.

“Kami sangat bahagia mengumumkan bahwa kami menjadi orang tua dari seorang putri yang cantik dan sehat. Kami menamainya Lucia Martin-Yosef,” tulis Jwan Yosef.

Ricky Martin menambahkan bahwa dia dan Jwan sudah tak sabar menghabiskan tahun baru bersama putri mereka. Bagi keduanya, kehadiran Lucia adalah anugerah terindah sepanjang hidup mereka.

Diketahui, pasangan sesama jenis itu menikah pada 10 Januari 2018. Keduanya akhirnya memutuskan menikah setelah berpacaran pada 2016. Kemudian, pada 2017 mereka bertunangan.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/str/JPC)


Close Ads
Kejutan Tahun Baru, Ricky Martin dan Suami Umumkan Jadi Orang Tua