alexametrics

Kisah Citra Kirana-Rezky Aditya Fitting Baju Pengantin Hingga TMII

1 Desember 2019, 10:55:00 WIB

JawaPos.com – Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya melewati proses persiapan pernikahan yang tergolong singkat. Rencana pembuatan busana pengantinnya saja baru diniatkan pada bulan puasa tahun ini dan terealisasi 3 bulan sebelum hari pernikahan mereka, Minggu (1/12).

Sang desainer busana pengantin dari Ancha Wedding, Ancha pun merasakan sibuknya dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Dia hanya diberikan waktu 2 bulan untuk membuat 3 pasang busana pengantin. Maka membutuhkan waktu untuk beberapa kali mengukur busana tersebut selama proses pembuatan.

“Cukup konsentrasi tinggi ya membuatnya. Lumayan butuh waktu sampai 3 kali mengukur busana Ciki (sapaan Citra Kirana) dan Rezky Aditya,” jelas Ancha saat berbincang dengan JawaPos.com di Cinere, Depok, baru-baru ini.

Citra Kirana yang memang sudah mengenal Ancha sejak lama, langsung datang bersama Rezky Aditya ke gerai butiknya. Kedatangan mereka untuk diukur dan melakukan beberapa kali proses fitting busana pengantin.

“Enggak di rumah tetapi Ciki dan Rezky yang selalu datang ke butik. Lalu saya lakukan berbagai penyesuaian,” ungkapnya.

Ancha, desainer yang merancang busana pengantin Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

Bahkan khusus untuk Rezky Aditya, karena di tengah kesibukannya syuting, untuk fitting busana pengantin harus menyesuaikan jadwal Rezky dan Ancha. Fitting terakhir dilakukan di luar butik.

Last fitting untuk Rezky Aditya itu dilakukan di Taman Mini Indonesia Indah karena saat itu saya ada acara. Rezky yang datangi saya,” ujar Ancha.

Beruntung karena Ancha sudah mengenal Citra Kirana sejak pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu sejak 1 SMA, sehingga sudah paham bagaimana karakter Citra Kirana dalam berbusana dan seleranya. Sedangkan Ancha hanya perlu menyesuaikan desainnya dengan karakter Rezky Aditya.

“Saya sudah sangat tahu karakternya Ciki. Dia selalu simple sih. Enggak suka yang ribet dan senang warna-warna soft. Saya hanya tinggal menyesuaikan karakter Rezky Aditya karena kan baru kenal,” ungkap Ancha.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads