alexametrics

Desainer Ungkapkan Citra Kirana Tetap Diet Sebelum Pernikahan

1 Desember 2019, 11:51:34 WIB

JawaPos.com – Umumnya, calon pengantin perempuan berusaha untuk terlihat langsing saat duduk di pelaminan. Sehingga penampilannya akan terlihat pangling atau berbeda di depan para tamu. Hal itu juga rasanya yang diinginkan selebriti Citra Kirana menjelang hari bahagianya bersama Rezky Aditya.

Beberapa hari sebelum hari pernikahan, perempuan yang memutuskan berhijab itu mengunggah Insta Story sedang berolahraga lari dengan mengenakan jaket. Ternyata sang desainer busana pengantin Citra Kirana, Ancha, mengungkapkan bahwa pemeran sinetron ‘Putri Yang Ditukar’ itu memang sedang menjalani program diet.

“Memang Ciki (sapaan Citra Kirana) itu sedang diet. Makanya saya lakukan tiga kali proses fitting,” kata Ancha saat berbincang dengan JawaPos.com baru-baru ini di Cinere, Depok.

Menurut Ancha, Ciki memang lebih nyaman dengan tubuh yang ramping. Selain itu juga terasa lebih sehat dan segar.

“Ya dia (Ciki) merasa kalau lebih kurus lagi, lebih nyaman dilihat. Makanya dari awal saya ukur busana pengantin sampai last fitting waduh itu perubahannya banyak sekali. Ciki memang sedang kurangi berat badan,” tutur Ancha.

Sedangkan untuk Rezky Aditya, koreksi fitting terakhir hanya karena adanya koreksi sedikit perubahan sesuai selera Rezky Aditya. Meski begitu, Ancha menilai keduanya tidak ribet untuk meminta banyak permintaan dalam proses pembuatan busana pengantin.

“Pada dasarnya sih saya diberikan kebebasan untuk membuat busana yang sesuai karakter mereka, dan enggak ribet sih,” ujarnya.

Satu lagi, Ancha sengaja menggunakan bahan-bahan yang nyaman dipakai untuk kedua mempelai agar nyaman dan tidak panas saat lama berdiri di pelaminan. Bahan-bahan yang nyaman tersebut disesuaikan juga dengan konsep busana pengantin yang bertema tradisional Sunda.

“Kalau untuk Rezky sih pakai beskap yang lebih nyamam dan maunya uang lebih slim fit. Dan bahan lainnya seperti Lace Perancis, jaquard, dan tafeta,” tandasnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads