JawaPos Radar

Kondisi Kanye West yang Belum Stabil Tidak Pengaruhi KUWTK

01/12/2016, 18:30 WIB | Editor: admin
Kondisi Kanye West yang Belum Stabil Tidak Pengaruhi KUWTK
LANJUT: Keluarga Kardashian dalam reality show, Keeping Up with the Kardhasian. (EONLINE)
Share this

JawaPos.com  – Kanye West masih menjalani perawatan di Resnick Neuropsychiatric Hospital, Los Angeles. Pada 21 November siang, suami Kim Kardashian tersebut dilarikan ke rumah sakit oleh tim pemadam kebakaran Los Angeles. Mereka mendapatkan laporan adanya gangguan dan keributan. Panggilan itu dialihkan dari kepolisian Los Angeles.

’’Laporan ini tidak masuk berkas perkara karena tidak ada tindak kejahatan atau insiden gawat. Saat dilarikan ke RS, Kanye dalam kondisi stabil,’’ ungkap perwakilan pemadam kebakaran Los Angeles sebagaimana dikutip People.

Dia dirawat inap karena kelelahan dan kurang tidur akibat padatnya jadwal promo album terbarunya, The Life of Pablo. West membatalkan jadwal tampilnya pada hari itu sekaligus rangkaian tur Saint Pablo di Amerika Utara.

Selama dirawat, satu-satunya orang yang tidak pernah beranjak dari sisi West adalah sang istri. Kim tidak pernah absen menjaga suaminya sejak pekan lalu. ’’Kanye hanya memercayai Kim. Dia menghabiskan waktu seharian dengan suaminya,’’ ucap kerabat keluarga Kardashian sebagaimana dikutip E! News.

Sumber tersebut juga menjelaskan, kondisi fisik West masih belum pulih benar. Rapper yang juga merupakan seorang desainer itu mendapat pengobatan beragam dari dokter. ’’Tim medis masih mencari dosis yang tepat. Kata Kim, kondisi Kanye belum banyak berubah,’’ tuturnya. Meski demikian, dia menolak menyatakan West mengalami paranoid sebagaimana diberitakan banyak media di sana.

Kondisi West yang masih naik-turun membuat dua anaknya, North, 3, dan Saint, 11 bulan, belum bisa menjenguk. ’’Kim masih khawatir membawa dua anaknya untuk menjenguk Kanye,’’ kata seorang sumber sebagaimana dikutip E! News.

Dengan keadaan yang kurang mendukung tersebut, Kim memikirkan ulang segala hal berkaitan dengan keluarga kecilnya. Setelah serangan perampok di Paris pada Oktober lalu, TV personality berusia 36 tahun itu menarik diri dari media sosial. Pemilik brand kosmetik Khroma Beauty tersebut juga secara drastis mengurangi hadir di acara publik. Dia hanya bisa dipantau lewat show Keeping Up with the Kardashians (KUWTK).

Sempat beredar kabar bahwa penayangan acara itu akan disetop dulu. Namun, pihak E! membantah. Mereka tetap melanjutkan syuting KUWTK terlepas dari kondisi West yang belum pulih. ’’Show ini tengah dalam proses produksi dan tidak mengalami penundaan,’’ tutur salah seorang kru KUWTK sebagaimana dikutip The Hollywood Reporter. Padahal, setelah perampokan Kim di Paris, tim sempat menunda pengambilan gambar selama tiga pekan. (fam/c20/ayi)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up