alexametrics

Kondisi Kesehatan Membaik, Dorce Dibolehkan Pulang ke Rumah

1 November 2021, 12:46:57 WIB

JawaPos.com – Usai mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta, kondisi kesehatan Dorce Gamalama kini membaik. Dia pun sudah dibolehkan meninggalkan rumah sakit oleh dokter yang merawatnya.

Kabar bahagia tersebut diungkapkan Hetty Sunjaya selaku sahabat dekatnya. Dia mengatakan, Dorce kini sudah resmi meninggalkan rumah sakit dan pulang ke rumah.

“Buat teman teman, update terkini bunda Dorce sudah pulang dari Rumah Sakit Pusat Pertamina. Keadaannya membaik, sehat sehat saja dan sudah kembali normal,” aku Hetty melalui pesan suara yang dikirimkan kepada awak media Senin (1/11/).

Dia mengungkapkan, kendati kondisi Dorce sudah membaik ia masih belum boleh dijenguk. Hetty memohon pengertian dari semua pihak agar Dorce fokus beristirahat di rumah terlebih dahulu.

“Belum bisa dijenguk karena harus bedrest juga dari rumah. Sekian update tentang bunda Dorce,” katanya lebih lanjut.

Dorce Gamalama mendapat perawatan di Rumah Sakit Primaya, Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Kondisi kesehatannya pun sempat membaik sehingga keluar dari rumah sakit tersebut.

Dorce kembali dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) setelah kondisi kesehatannya kembali mengalami drop. Pada saat drop lagi, Dorce kala itu mengeluhkan sakit pada bagian dada sebelah kanan dan kesakitan saat buang air kecil.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads