alexametrics

Mobilnya Tabrak Truk, Kondisi Artis Dylan Carr Luka Parah

1 November 2019, 19:55:37 WIB

JawaPos.com – Kecelakaan lalu lintas kembali menimpa seorang artis. Kali ini, kendaraan Dylan Carr menabrak sebuah truk di kawasan Ruas Tol JORR KM36, Jakarta Timur. Belum diketahui penyebab dari kecelakaan itu. Namun, Dylan Carr mengalami luka yang cukup parah.

Kabar kecelakaan Dylan muncul pertama kali dari akun instagram @jktinfo. Mereka menyampaikan kabar kecelakaan di kawasan Ruas Tol JORR KM36 dan mobil putih yang terlihat masuk ke dalam kolong truk itu diduga milik Dylan Carr. Mobil yang diduga milik Dylan Carr itu menabrak bagian belakang truk berwarna oranye dengan bagian depan yang hancur. Angle Gilsha juga seolah membenarkan hal itu melalui unggahannya di instagram.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Suhli mengaku belum mengetahui alasan sampai artis Dylan Carr bisa sampai menabrak mobil truk dengan mobil Honda HRV yang dikendarainya. Sebab, hingga kini Dylan belum bisa dimintai keterangan pasca kejadian tersebut. Dimana Dylan diketahui mengalami luka cukup parah. Dylan masih dirawat intensif.

“Ini nanti diminta keterangan korban kenapa gitu. Mobil truk lagi melaju ditabrak oleh HRV,” kata Suhli saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (1/11).

Dugaan sementara kecelakaan diduga human error. Namun, guna memastikannya perlu keterangan Dylan atau dua teman Dylan yang saat kejadian juga ada di dalam mobil yang mengalami kecelakaan. Tapi, dua rekan Dylan itu juga masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat. Saat ditanya apakah kemungkinan Dylan mabuk atau mengkonsumsi narkoba sehingga akhirnya menabrak, polisi mengaku tak mau berspekulasi. “Belum tahu (mabuk atau tidak) karena masih penanganan medis,” katanya lagi.

Suhli mengatakan pihaknya mengamankan sopir truk yang ditabrak mobil Honda HRV yang dikemudikan artis Dylan Carr. “Ada, diamankan (sopir truk),” ujarnya.

Selain sopir truk, kernet truk pun diamankan. Begitu pun truk yang terlibat kecelakaan serta mobil Honda HRV milik Dylan. Saat kejadian, truk yang ditabrak Dylan sedang tidak ada muatannya atau tak membawa barang. “Iya, mobil HRV juga diamankan,” katanya.

Lebih lanjut dijelaskan Suhli kalau alasan sopir dan kernet diamankan guna mengungkap sebenarnya siapa yang melakukan kesalahan dalam kecelakaan ini. Namun, belum dirinci identitas keduanya. Sebab, pemeriksaan masih dilakukan. Sejauh ini, Dylan dan dua temannya belum bisa diperiksa karena hingga kini masih dirawat intensif.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads