alexametrics

Bersatu Lagi, Ini Perasaan Member EXO Bisa Kembali Rilis Album Baru

1 November 2018, 16:42:55 WIB

JawaPos.com – Album baru EXO bertajuk Don’t Mess Up My Tempo akan dirilis pada 2 November besok. Para member pun mengungkapkan perasaan mereka karena bisa kembali menyapa penggemar dengan lagu baru bahkan dengan member lengkap.

Mereka mengungkapkan perasaan tersebut dalam konferensi pers yang digelar Kamis (1/11). Suho, sang leader, mengaku sangat bahagia dengan kembalinya ia dan rekan-rekannya melalui album baru ini.

“Kami memasukkan motif kekuatan supernatural bagi setiap member. Ini adalah konsep baru, jadi kami sangat senang. Aku tidak malu dengan fakta bahwa kami mempunyai kekuatan supernatural,” ujar Suho yang mengundang gelak tawa hadirin yang ada di ruangan seperti dilansir dari Soompi.

Bersatu Lagi, Ini Perasaan Member EXO Bisa Kembali Rilis Album Baru
EXO untuk album Don't Mess Up My Tempo (SM Entertainment)

Ia mengatakan, selama ini para member EXO hiatus dan sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Mulai dari D.O yang bermain film dan drama, Kai yang bermain drama, Chanyeol dan Sehun yang melakukan projek SM Station, lagu baru EXO CBX, hingga teater musikal yang dilakukannya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Chen. Ia mengatakan, mereka merasa berenergi dan berterima kasih atas dukungan penggemar dalam aktivitas individu yang dijalankan selama ini.

“Kami rasa ini sudah lama dan cukup sulit untuk mencari tipe apa yang akan dipakai di pertunjukkan ke depan,” katanya.

Member tertua EXO, Xiumin juga menyampaikan perasaannya. Ia merasa bahwa dirinya gugup dengan dirilisnya album baru ini. Kendati demikian, di saat yang sama ia juga merasa bahagia dengan datangnya momen ini.

“Kami benar-benar menunggunya sudah lama. Jadi, silakan menantikannya,” tambahnya.

Comeback EXO kali ini memang sangat ditunggu-tunggu penggemar karena mereka terakhir mengeluarkan album baru pada Juli 2017 lalu yang bertajuk The War. Comeback kali ini juga, Lay, member asal Tiongkok akan berpartisipasi sehingga menjadi comeback EXO dengan jumlah member lengkap.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Reporter : (dmp/JPC)


Close Ads
Bersatu Lagi, Ini Perasaan Member EXO Bisa Kembali Rilis Album Baru