alexametrics

Cerita Ariel Tatum Kulit Wajahnya Rusak Akibat Skincare

1 September 2021, 04:34:25 WIB

JawaPos.com – Ariel Tatum menceritakan pengalaman buruk yang dialaminya terkait penggunaan skincare yang tidak tepat. Kulit wajah bintang film Selesai mengalami kerusakan yang cukup parah. Kulit wajahnya jadi breakout tidak karuan.

“Itu zaman SMP, SMA, aku suka pakai obat racikan dokter. Aku kan pengin punya kulit yang kinclong, akhirnya ke dokter kulit dan ternyata tidak cocok,” kata Ariel Tatum dalam jumpa pers virtual Geut, belum lama ini.

Ariel Tatum mengaku, kulit wajahnya benar-benar parah setelah sekitar dua tahun kemudian, atau tepatnya sekitar tahun 2016. Kulit yang tidak baik pada area wajah semakin membuatnya tidak percaya diri. Pada 2017, Ariel Tatum mencari cara untuk memperbaiki kulit wajah yang rusak.

Ariel Tatum mengaku mulai memperbaiki kulit wajahnya dari dalam lewat asupan makanan yang baik dan bernutrisi. “Aku mulai perbaiki dari apa yang aku konsumsi, sambil cari skincare yang lebih netral,” katanya.

Dojter Tompi dalam kesempatan itu menyatakan, ketika wajah kulit mengalami kerusakan akibat penggunaan skincare yang tidak tepat, cara untuk memperbaikinya adalah dengan tidak menggunakan skincare terlebih dahulu. Sebab dengan menggunakan skincare, kulit wajah akan semakin menipis sehingga kulit lebih rentan mengalami iritasi. Setelah itu, baru kemudian konsultasi ke dokter kulit.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads