alexametrics

Usai Raih Penghargaan, Nadia Nevita Rilis Single ‘Selalu Menunggu’

1 Agustus 2020, 19:57:50 WIB

JawaPos.com – Penyanyi muda Nadia Nevita sukses memenangkan perhargaan untuk kategori ‘Lagu Terfavorit’ di ajang pemberian penghargaan Anugerah Musik Bali 2020. Lewat lagunya yang bertajuk ‘Sapi Liar’, ia sukses menjadi seorang penyanyi lokal yang kini tengah mencoba peruntungannya di ranah nasional.

Nadia pun mengeluarkan single perdana mengusung tajuk ‘Selalu Menunggu’ di bawah Duawe Management yang berkolaborasi dengan KRS-One Production. Lagu ini secara spesial diperuntukkan buat para pejuang LDR (long distance relationship) untuk selalu menjaga kesetiaan dalam hubungan meskipun jarang sekali bertemu secara fisik dengan pasangannya.

“Ini juga menjadi cerminan tentang perpisahan, namun tidak selalu berakhir dengan kesedihan. Berjauhan mungkin tidak ada yang mau, tapi kuncinya sabar dan selalu menunggu,” kata Nadia Nevita, Sabtu (1/8).

Single ini sejatinya dijadwalkan bakal rilis di bulan April 2020. Namun karena terjadi pandemi virus Korona, perilisan lagunya terpaksa ditunda. “Dengan sempat di-pending-nya single ini, penjiwaan dan pemahaman karakter lagu menjadi lebih dalam,” kata gadis berusia 15 tahun itu.

Nadia Nevita mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan orang tua dan tim dalam berkarya di dunia musik. Sebab tanpa dukungan mereka, dia yakin tidak mungkin bisa merilis lagu.

“Terima kasih atas dukungan penuh orang tua dan tim dan melibatkan banyak pihak dalam pembuatan lagu ini. Diantaranya video klip-nya dibuat oleh Balidrone.id dan XJ Visual,” tuturnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads