alexametrics

Mengejutkan, Nikita Mirzani Ungkap Alami Teror dari Dipo Latief

1 Agustus 2018, 16:30:54 WIB

JawaPos.com – Nikita Mirzani mengaku mendapat teror dari keluarga Dipo Latief. Teror melalui telepon dialami perempuan yang akrab disapa Niki itu setelah memutuskan untuk menggugat cerai Dipo Latief.

Akibat teror tersebut, Niki memutuskan memberikan pengawalan ketat pada kedua anaknya. Dia tidak ingin ada hal buruk yang menimpa anak-anaknya. Meskipun, tidak dijelaskan teror seperti apa yang dialamatkan keluarga Dipo Latief.

“Buat anak iya (pakai pengawal pribadi), karena takut aja sama si Dipo,” ungkap Nikita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8).

Nikita Mirzani Ungkap Alami Teror dari Dipo Latief
Nikita Mirzani awalnya selalu menutupi wajah Dipo Latief. Bahkan, tak mengakui pernikahannya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Menurut Niki, Dipo Latief ingin mengambil alih hak asuh atas dua anaknya. Padahal, keduanya bukan anak kandung dari Dipo Latief.

“Iya begitulah (mau hak anak). Ada lah, aduh lu mah bisa aja sih udah tahu gua nggak bisa ini (bocor),” lanjut Niki.

Lebih lanjut, Niki mengungkapkan bahwa teror berupa ancaman dari keluarga Dipo Latief hingga beberapa waktu lalu masih dialaminya. Namun, sejak Niki mendaftarkan perkara cerai ke pengadilan, hal tersebut sudah tidak terjadi.

“Ya, meneror mengancam. Jadi, ngancemnya tuh bukan ngancem gue secara langsung, tapi orang-orang di sekeliling gue lewat telepon. Pinter juga sih biar nggak ada bukti,” celetuknya.

Namun, teror dari keluarga Dipo Latief tersebut justru membuatnya semakin mantap menceraikan sang suami yang menikahinya secara siri pada Februari 2018.

“Nggak (melakukan teror lagi), mungkin mereka udah takut, hahaha,” pungkasnya.

Komunikasi antara Dipo Latief dan Nikita Mirzani pun betul-betul berakhir tiga minggu lalu. Barang-barang Dipo, seperti pakaian dan benda pemberian Dipo di apartemen Niki pun telah dikembalikan.

“Nggak ada komunikasi tapi kalau tekanan ada, dari keluarga dia sih. Tapi nggak usah gue sebutin,” tandasnya.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/yln/JPC)



Close Ads
Mengejutkan, Nikita Mirzani Ungkap Alami Teror dari Dipo Latief