alexametrics

Kate Middleton Sempat Peringatkan Harry saat Memilih Meghan Markle

1 Juli 2020, 12:24:36 WIB

JawaPos.com – Ketidaksukaan Kate Middleton terhadap Meghan Markle ternyata sudah berlangsung sejak lama. Bahkan bibitnya sudah mulai tumbuh sebelum Pangeran Harry memutuskan untuk menikahi Meghan Markle.

Kate sempat memberi peringatan pada Harry untuk berpikir ulang saat memilih Meghan. Sebab latar belakang selebriti dikhawatirkan akan memberikan kehidupan yang berbeda pada Harry sebagai anggota keluarga kerajaan. Maka Kate meminta ketegasan Harry saat itu, apakah benar Harry yakin memilih Meghan?

Dilansir dari Fox News, Rabu (1/7), semua itu terungkap dalam sebuah buku berjudul ‘Royals at War: The Untold Story of Harry dan Meghan’s Shocking Split dengan House of Windsor’ yang dirilis pada hari Selasa (30/6) oleh jurnalis investigasi Dylan Howard dan Andy Tillett. Dalam bukunya mereka mengungkapkan, Kate Middleton mencoba membujuk Harry agar hati-hati dengan sifat asli Meghan.

“Kate dengan lembut mengingatkan bahwa Harry sedang berkencan dengan seseorang dengan kehidupan yang masa lalu dan kariernya berbeda. Dan butuh waktu untuk adaptasi serta berintegrasi,” kata Kate dalam buku itu seperti laporan Daily Mail.

Orang dalam Istana juga mengklaim dalam buku itu bahwa kakak laki-laki Harry, Pangeran William, mengeluarkan peringatan yang sama. William bertanya kepada Harry, apakah benar-benar yakin memilih Meghan. Peringatan itu datang saat Harry memperkenalkan Meghan.

“Keretakan yang akhirnya terbuka di keluarga Kerajaan setelah Meghan tiba bisa dihindari jika Harry mampu berempati dan mengambil perhatian saudara lelakinya,” tulis para penulis.

Tapi di luar itu, pembantu kerajaan mengatakan kalau Meghan Markle sangat cerdas. Seorang pembantu anonim dalam buku itu, sangat memuji kecerdasan Markle dibandingkan dengan para bangsawan senior.

“Meghan Markle sangat cerdas. Semua IQ anggota kerajaan jika disatukan tidak akan sama dengan miliknya (Meghan),” kata pegawai kerajaan itu.

Demikian pula, para penulis menyimpulkan bahwa Harry tertarik dengan kepercayaan, komitmen, dorongan, dan ambisi Markle pada pertemuan mereka. Meghan dianggap bisa mengisi posisi mendiang ibunya di hatinya.

Pasangan ini sekarang tinggal di Los Angeles, kota asal Meghan Markle, setelah tinggal sebentar di Pulau Vancouver, Kanada. Dalam pengumuman awal mereka, Duke dan Duchess of Sussex mengungkapkan rencana mereka untuk membagi waktu antara Inggris dan Amerika Utara. Sejak saat itu, banyak laporan muncul menyatakan jarak fisik antara Harry dan keluarga kerajaan Inggris adalah bukti keretakan antara dia dan William.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads