alexametrics

Istri Tegar Septian Hamil, Persalinan Akan Dilangsungkan di Garut

1 Juli 2020, 12:25:09 WIB

JawaPos.com – Sarah Sheika, istri mantan penyanyi cilik Tegar Septian kini tengah berbadan dua. Potret kehamilannya pun diunggah pelantun ‘Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang’ di akun media sosialnya.

Kabar kehamilan istri Tegar pun dibenarkan manajernya, Hari. “Iya betul sudah hamil. Saya nggak tahu detailnya,” aku Hari kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Rabu (1/7).

Hari mengatakan, sejauh ini kehamilan Sarah dalam keadaan baik atau tidak ada masalah apapun. “Kayaknya persalinannya di Garut nanti,” ucapnya.

Tegar sendiri belakangan disibukkan dengan penggarapan tiga single terbaru yang rencananya akan dirilis satu persatu dalam beberapa waktu ke depan. Tegar juga sudah menjalani syuting video klip di Bandung, Jawa Barat, untuk single terbarunya tersebut dan baru selesai pada pekan lalu.

Tak mau kehamilan sang istri terganggu, Tegar tidak membawa serta Sara saat jalani syuting video klip. “Sarah nggak diajak. Dia tinggal di Garut pada waktu Tegar syuting video klip minggu kemarin,” ungkap Hari.

Tegar Septian dan Sarah Sheilka menikah di Garut pada 20 Maret 2020 dengan mas kawin berupa seperangkat perhiasan dan alat shalat. Pasangan ini meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan setelah sekitar 5 tahun menjalin hubungan spesial.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads