JawaPos Radar

Bertemu di Film, Aura Kasih Rindukan Sosok Nick Saat Balik ke Jakarta

01/04/2018, 12:00 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Bertemu di Film, Aura Kasih Rindukan Sosok Nick Saat Balik ke Jakarta
Aura Kasih menceritakan mengenai film Arini di kantor Jawa Pos, Jakarta, Senin (19/3). (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Pengalaman menjalin hubungan asmara dengan laki-laki yang lebih muda ternyata sangat berguna untuk karir Aura Kasih. Setidaknya, pengalamannya itu digunakan untuk pendalaman karakter di film terbarunya 'Arini'.

"Aku pernah pacaran dengan yang lebih muda, nggak bisa dibilang berondong sih, beda 5 tahun (nggak seperti di film selisih 15 tahun). Lalu juga pernah punya pengalaman pahit meski beda sama kisah Arini. Nah sebelum syuting ada one on one sama sutradara, jadi pas itu Mas Ismail (sutradara) bilang, gimana kalau rasamu yang dulu pernah itu dipinjem sebentar buat film," ujar Aura Kasih di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3) malam.

Film Arini mengisahkan tentang sepasang kekasih dengan perbedaan usia terpaut jauh. Aura sendiri sukses membawakan peran Arini dengan mengeluarkan chemistry yang tepat. Di film itu, Aura dipasangkan dengan Morgan Oey yang berperan sebagai Nick.

Bertemu di Film, Aura Kasih Rindukan Sosok Nick Saat Balik ke Jakarta
Aura Kasih dan sosok Nick (Morgan Oey) saat menceritakan mengenai film Arini di kantor Jawa Pos, Jakarta, Senin (19/3). (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

"Tapi aku nggak memosisikan sebagai yang pernah mengalami (kejadian pahit Arini) karena di sini aku berperan jadi Arini dan Morgan jadi Nick. Chemistry itu ngalir aja karena sebelumnya ada workshop sama semua pemain dan tim kan di Yogya, jadi pas kelar syuting kok agak baper, kok kangen Nick (Morgan) ya?" lanjutnya.

Menjalani proses syuting dan terus bertemu secara intensif, Aura kasih pun mengakui kehilangan sosok Nick yang naif mencintainya saat kembali ke Jakarta.

"Masih ada rasa (dari film). Pas balik ke Jakarta kok rasanya jadi kehilangan Nick (Morgan) karena dia memang ngangenin kan karakternya," tukas perempuan 31 tahun tersebut.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up