alexametrics

Dikatai Bodoh Sampai Diajak Berhubungan Badan, Depe: Orang Sakit Jiwa!

1 Maret 2021, 21:06:30 WIB

JawaPos.com — Dewi Perssik sudah terbiasa diterpa kata-kata tak pantas yang menyebutnya bodoh, mengatainya dengan nama binatang, bahkan ajakan untuk berhubungan badan. Namun, ketika beberapa akun berkali-kali melakukan hal tersebut, emosi perempuan yang akrab disapa Depe itu tidak bisa dibendung lagi. Ia punya batas kesabaran.

Depe sempat memposting beberapa akun yang kerap menghinanya di media sosial sebagai bentuk peringatan keras supaya mereka berhenti berulah. Ada sejumlah akun media sosial lain yang sengaja tidak dipostingnya, tapi ditegur dengan keras olehnya pribadi.

Dewi Perssik tidak habis pikir kenapa sejumlah netizen mengatainya dengan kata-kata tak pantas, bahkan fitnah. Sementara mereka tidak pernah mengenal Depe dari dekat.

“Namanya Dewi Perssik harus selalu salah. Namanya artis kalau misalkan dogosipin atau dihujat itu wajar. Menurut saya itu tidak wajar. Orang yang mem-bully orang lain tanpa sebab itu sakit jiwa,” kata Depe saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (1/3).

Mantan istri Saipul Jamil itu tidak setuju apabila dirinya dikomentari dengan kata-kata tak pantas bahkan menjurus ke fitnah hanya gara-gara profesinya sebagai artis. Menurut Depe, semua profesi sama saja.

“Jangan karena profesinya seorang presiden, artis, jabatannya atau apalah, kalian dengan seenaknya menggunakan jari untuk ngatain orang, judge orang, menghakimi. Nanti kalau dipenjara, (bilangnya, Red) mentang-mentang kaya elu masukin orang yang nggak punya. Pasti begitu,” ungkap Dewi Perssik kesal.

Depe mengingatkan para netizen untuk menggunakan media sosial secara bertanggung jawab. Karena ketika kadung kebiasaan menghujat, mem-bully atau memfitnah orang, itu akan terus berlanjut ke depannya. Bisa saja suatu saat nanti malah berujung masalah hukum yang sangat serius masuk ke dalam penjara buntut dari penggunaan media sosial tanpa dilandasi rasa tanggung jawab.

“Sekarang kalau merasa nggak punya harta, jangan sampai miskin akhlak. Orang pintar banyak tapi orang beretika bisa dihitung,” kata Dewi Perssik.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads