alexametrics

Dirumorkan Balikan dengan Big Sean, Ariana Grande Buat Fansnya Kesal

1 Maret 2019, 14:49:20 WIB

JawaPos.com – Ariana Grande dirumorkan balikan dengan mantannya setelah pertunangannya dengan Pete Davidson putus 7 bulan lalu. Rumor tersebut beredar setelah penyanyi 25 tahun ini terlihat bersama mantannya, Big Sean pada Rabu (27/2) malam.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (1/3), Big Sean datang ke sebuah studio Los Angeles untuk rekaman. Sedangkan, Ariana datang lebih dahulu. Tak lama, pelantun Thanx U, Next tersebut keluar dari studio membawa anjingnya dan masuk ke dalam mobil Big Sean.

Bedasarkan foto yang diperoleh TMZ, keduanya tampak santai dalam mobil kemudian meringkuk dan pergi menggunakan mobil tersebut.

Ariana Grande - thank u, next (lyric video) (YouTube/Ariana Grande)

Sayangnya, kabar kedekatan Ariana dan Big Sean mendapat respons negatif dari warganet dan penggemarnya. Pasalnya, pada Januari lalu, Ariana mengatakan pada para penggemarnya bahwa dia tidak akan berkencan dengan siapapun dalam waktu dekat.

Ditambah lagi, dalam lirik lagu Thanx U, Next yang dibuatnya, Ariana mengatakan bahwa sang raper tidak cocok untuknya.

Diketahui, hubungan asmara Ariana Grande dan Big Sean dimulai pada akhir 2014. Sayangnya, hubungan mereka tak berjalan lama karena pada April 2015 keduanya putus.

Kemudian, Ariana menjalin kisah cinta baru dengan Mac Miller dan berakhir putus. Selanjutnya, penyanyi asal Amerika ini memutuskan bertunangan dengan Pete Davidson. Sayangnya, hubungan Ariana dan Pete tak berjalan mulus. Keduanya berpisah pada Oktober 2018.

Sementara itu, Big Sean diketahui bertunangan dengan Naya Rivera sebelum pacaran dengan Ariana Grande.

Terakhir, Big Sean menjalin kasih dengan Jhene Aiko. Sayangnya, kisah kasih yang sudah terjalin selama 3 tahun tersebut harus berakhir.

Editor : Novianti Setuningsih

Copy Editor :

Dirumorkan Balikan dengan Big Sean, Ariana Grande Buat Fansnya Kesal