JawaPos Radar

Kebelet Nikah, Ini Kriteria Calon Pendamping Zaskia Gotik

01/02/2018, 13:22 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik
Zaskia Gotik (Dok.JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Berulang kali gagal dalam hubungan asmara, membuat penyanyi dangdut Zaskia Gotik lebih selektif dalam memilih calon pendamping. Dia tidak ingin lagi mengulangi kesalahannya di masa lalu.

“Harus (selektif), pokoknya kalau kita kenal sama seseorang kita harus telusuri dulu karena pelajaran yah,” kata Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (31/1).

Lalu bagaimana kriteria calon pendamping ideal menurut pemilik goyang ‘itik’ ini? Ternyata kriterianya cukup sederhana tetapi sulit. Pertama, pria tersebut harus memiliki pengetahuan agama yang bagus. Selanjutnya, pekerja keras dan bertanggung jawab.

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik dan mantan kekasih, Ryan (Instagram/zaskia_gotix)

“Yang agamanya bagus, kerja keras. Itu yang paling penting kan. Kerja keras, tanggung jawab, agamanya bagus, bisa ngebimbing, udah,” ujar pelantun Satu Jam Saja ini.

Mengenai pekerjaan, pemilik nama asli Surkianih ini mengaku tidak terlalu mempermasalahkan. Sebab, yang terpenting buat dia adalah calon pendampingnya nanti memiliki pekerjaan yang halal sehingga mampu menafkahi keluarganya.

“Ya apa ajalah, apa aja yang penting agamanya hebat, bisa bimbing Eneng (sapaan akrab Zaskia Gotik) lebih baik lagi. Tanggung jawab, sayang sama Eneng, sama keluarga Eneng. Sama mapan, ada kerjaannya, udeh,” ungkapnya.

Tetapi, bagi wanita 27 tahun ini yang terpenting adalah pendampingnya nanti harus menyanyangi keluarganya dan bukan hanya sayang pada dirinya.

Lebih lanjut, ditanya mengenai target nikah, Zaskia Gotik menjawab secepatnya. Sebab, dia tidak ingin mendapat cibiran negatif dari orang dengan status single-nya.

“Aduh pengennya sih secepetnya yah. Maksudnya, ya lebih cepat kan lebih baik karena nikah itu ibadah. Kalau orang belum nikah kan selalu orang berpikiran negatif terus. Jadi sedapetnya aja lah,” ungkapnya.

Dia pun mengakui bahwa kedua orang tuanya pun sudah mendesaknya untuk cepat menikah dan membina rumah tangga. Hanya saja, dikatakannya saat ini belum menemukan calon yang cocok dengan kriteria yang diinginkannya.

“Kalau orang tua pengennya yang terbaik aja, gimana anak aja. Karena kan anak udah besar, udah bisa memilih mana yang baik, mana yang tidak buat masa depan dia,” tandasnya.

Sebagaimana diberitakan, hubungan asmara Zaskia Gotik dan Arief Fitriansyah yang telah terjalin lebih dari 4 tahun kandas. Hanya saja, belum diketahui penyebab kandasnya hubungan yang dikabarkan sudah mengarah ke serius tersebut.

(ce1/str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up