JawaPos Radar

Kandas Dengan Ryan, Zaskia Gotik Kembali Single

01/02/2018, 12:36 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Zaskia Gotik
Zaskia Gotik dan sang kekasih, Ryan. (Instagram/zaskia_gotix)
Share this

JawaPos.com – Penyanyi  dangdut Zaskia Gotik mengumumkan statusnya. Dengan nada bahagia, wanita 27 tahun ini mengatakan dirinya kembali lajang setelah putus dengan sang kekasih Arief Fitriansyah.

“Statusnya? I’m single, I’m very happy.. hahaha,” kata Zaskia yang ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (31/1).

Namun, pemilik nama asli Surkianih ini secara tidak langsung mengatakan bahwa  hubungannya dengan Arief Fitriansyah berakhir dengan baik atau tidak ada pertengkaran. Meskipun, dia tak mau menyebut alasan di balik kandasnya hubungan tersebut.

“Oh bukan yang kemaren, yang sebelumnya, tahu kan. Kalau yang kemaren mah baek-baek (berakhirnya),” jawab Zaskia ketika ditanya perihal pria yang kerap menyakiti perasaannya.

Lebih lanjut, pelantun 1000 Alasan ini menegaskan bahwa tidak ada trauma atas kandasnya hubungan tersebut. Sebaliknya, dia kini mengaku lebih bersemangat dan optimis menjalani kehidupan.

Move on terus kita mah. Walaupun kita disakitin, move on terus,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, hubungan antara Zaskia Gotik dan Ryan sesungguhnya sudah mengarah pada jenjang yang lebih serius. Terbukti, pertengahan tahun lalu, Ryan melamar kekasihnya tersebut di sebuah acara televisi swasta dan disiarkan secara langsung.

Namun, bukannya kabar pernikahan, hubungan keduanya dikabarkan merenggang jelang akhir tahun 2017 lalu. Tetapi, pemilik goyang ‘Itik’ ini selalu menampik kabar miring tersebut. Berulang kali dia mengatakan bahwa hubungannya dengan sang kekasih baik.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up