Berita Terkini

Sahabat Membenarkan Baim Wong Segera Lamaran

Yang jelas gue ikut bahagia, ikut seneng juga karena sahabat gue udah menemukan tambatan hatinya. Doain ya semuanya, semoga lancar semua.

infotainment
20/06/2018, 13:00 WIB

Jet Pribadi Senilai Rp 5,8 Miliar Bekas Elvis Presley Kembali Dilelang

Jet pribadi milik Elvis Presley kembali dilelang. Pesawat jet jenis Lockheed Jetstar buatan tahun 1962 itu bisa ditawar di situs IronPlanet hingga 27 Juli 2018.

infotainment
20/06/2018, 11:45 WIB

Kekasih Bocorkan Ello tengah Siapkan Album Baru

Ello lagi sibuk manggung ya, persiapan album baru juga. Dia lagi nyiapin album berikutnya, lagi rekaman-rekaman. Jadi belum sempet nonton bareng.

infotainment
20/06/2018, 11:15 WIB

Ups, Yuni Shara Keceplosan Ungkap Status Maia Estianty

Tidak sengaja Yuni Shara memanggil Maia Estianty dengan nyonya IM. Warganet menduga IM mengacu pada Irwan Mussry, penguasaha yang diduga dekat dengan Maia.

infotainment
20/06/2018, 10:27 WIB

Tak Suka Horor, Aurelie Moeremans akan Paksa Kekasih Nonton Kuntilanak

Dia sih kurang suka film horor. Semoga dia suka sih (Kuntilanak). Kesukaan kita lumayan beda sih, dia suka film superhero yang action. Kalau aku lebih ke horor.

infotainment
20/06/2018, 07:10 WIB

Ajarkan Cintai Alam, Donny Alamsyah Ajak Putrinya Camping di Tepi Laut

Kita tuh seneng pergi ke alam. Kita semua seneng ke laut. Laut memberikan ketenangan, bebas, terus kita ngerasa udah cukup lah.

infotainment
20/06/2018, 06:45 WIB

Aurelie Moeremans Tak Rencanakan Liburan Lebaran Bersama Kekasih

namanya cari duit, kita kerja dulu aja. Liburannya bisa ditunda. Paling kalau kosong mau ke Bali sama keluarga. Sama mas Ello nggak ada rencana liburan.

infotainment
20/06/2018, 06:20 WIB

Diprotes Anak Sibuk Kerja, Donny Alamsyah Siasati dengan Janji Liburan

Lebaran sibuk film, istri mungkin udah terbiasa kali ya, tapi anak ada sih sedikit protes. Tapi saya udah janji sama dia akan liburan setelah pekerjaan selesai.

infotainment
19/06/2018, 16:41 WIB

Tolak Adegan Ranjang, Aktris Papan Atas Dunia Ini Ungkap Alasannya

Tegas menolak beradegan ranjang, aktris Sandra Bullock mengaku tidak ingin dikenal hanya karena aktingnya di ranjang bagus.

infotainment
19/06/2018, 12:35 WIB

Lebaran, Ivan Gunawan Desain Baju Khusus untuk Saipul Jamil

Aku ingin Mas Ipul tetap modis saat merayakan Idul Fitri, makanya sengaja desain baju khusus untuknya. Mas Ipul sekarang berubah banget.

infotainment
19/06/2018, 10:21 WIB

Komentari SP3 Rizieq Shihab, Kevin Aprilio Minta Maaf

Saya mohon maaf kalau ternyata pertanyaan saya di sini kemarin dianggap kurang sopan. Demi Allah saya memang hanya bertanya tanpa maksud lain.

infotainment
19/06/2018, 06:45 WIB

Menikah Buru-buru di Amerika, Tanta Ginting Tak Rayakan di Tanah Air

Sebenarnya itu buru-buru, tapi bukan buru-buru yang gimana. Pengennya di Indonesia, tapi keluarga aku kebetulan banyak di luar. Kita akhirnya menikah di luar.

infotainment
19/06/2018, 06:20 WIB
Load More