JawaPos Radar

Diam-diam Fenita Arie Punya Bakat Soal Desain Interior

31/08/2017, 11:32 WIB | Editor: Ilham Safutra
Diam-diam Fenita Arie Punya Bakat Soal Desain Interior
Fenita Arie (baju merah) (Instagram/fenitarie)
Share this image

JawaPos.com - Presenter cantik, Fenita Arie terlibat dalam reality show bertajuk The Apartment Indonesia. Menariknya, di sini dia bukan untuk membawakan acara tapi sebagai salah satu dari tiga dewan juri.

Posisi tersebut sangat baru bagi wanita 30 tahun tersebut. Sebab selama ini dia dikenal sebagai pemandu acara. Namun kali ini Fenita Arie justru akan duduk sebagai dewan juri. Ditambah lagi acara itu merupakan ajang yang menampilkan bakat artistik desain interior dari peserta.

Meski demikian, istri Arie Untung itu mengaku optimis bisa menjadi dewan juri yang profesional. Sebab selama ini dia ternyata memang memiliki hobi yang berhubungan dengan desain termasuk soal interior rumah atau hunian lain.

"Orang memang belum tahu apa yang aku lakukan selama ini. Aku itu hobi desain rumah, dan hobi dekorasi juga," kata Fenita Arie.

"Pekerjaan aku kan entertainer trus ada kompetisi kayak gini, ya udah deh senang bisa ikut terlibat," sambungnya.

Fenita Arie menambahkan, kehadiran The Apartment Indonesia memberi keuntungan untuk membuktikan kemampuannya di bidang desain interior. Sehingga nantinya bakat dirinya bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas.

"Semoga orang tahu ternyata Fenita bisa interior desain. Kebetulan aku juga bisa desain, ngerti perpaduan warna, dan mengkolaborasikan furniture," imbuhnya.

The Apartment Indonesia merupakan serial realitas tanpa skenario yang rencananya disiarkan pada Minggu, 3 September 2017, pukul 16.00 WIB di MNCTV.

Selama lima tahun terakhir, serial televisi itu telah menjadi kompetisi desain terbesar di Asia. Acara ini akan menampilkan bakat artistik dari para kontestan yang memiliki latar belakang berbeda dalam mendekorasi rumah.

Dengan mengandalkan naluri, kecerdasan dan estetika, sebanyak 12 kontestan bersaing untuk menjadi pemenang dan berhasil mendapatkan hadiah utama berupa satu unit apartemen.

"Misi kami adalah membantu para konsumen dan masyarakat di seluruh dunia untuk merealisasikan kekuatan transformatif warna dan desain. The Apartment adalah sarana yang tepat untuk mewujudkannya," kata Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia.

The Apartment Indonesia akan menampilkan tiga juri yang kompeten di bidangnya yakni Cosmas Gozali merupakan arsitek yang dikenal secara internasional, Matthew Munesh salah satu desainer interior selebriti, serta Fenita Arie, seorang aktris, model dan presenter yang memiliki kegemaran pada desain interior.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up