JawaPos Radar | Iklan Jitu

Meriahkan Korea Festival 2018, Highlight Gelar Fan Meeting dan Konser

25 September 2018, 21:49:23 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Meriahkan Korea Festival 2018, Highlight Gelar Fan Meeting dan Konser
Highlight (Around Us Entertainment)
Share this

 

JawaPos.com – Grup Korea Selatan Highlight akan datang memeriahkan Korea Festival 2018 yang digelar selama bulan Oktober di Jakarta. Jung Junhyung dan kawan-kawan akan menggelar fan meeting dan konser musik di acara tahunan tersebut.

 

Meriahkan Korea Festival 2018, Highlight Gelar Fan Meeting dan Konser
Highlight (Soompi)

Perwakilan Korea Creative Content Agency (KOCCA), Dhania mengatakan, grup Highlight akan menghadiri fan meeting yang digelar dalam acara K-Content Expo 2018 Exhibition & Events pada 6 Oktober 2018 di The Kota Kasablanka, Jakarta. Highlight dipilih untuk menggelar fanmeeting karena grup dari Around Us Entertainment tersebut sudah dilantik menjadi ambassador KOCCA pada Mei lalu.

 

“Mereka sudah dikenal secara dan memiliki banyak penggemar. Setiap member-nya dikenal sebagai aktor yang telah membintangi banyak drama dan variety show,” ujar Dhania saat konferensi pers Korea Festival 2018 di Kantor Korea Cultural Center (KCC)  di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (25/9).

 

Fan meeting yang menghadirkan Highlight ini akan dilakukan secara terbuka dan gratis bagi siapapun yang datang ke Kota Kasablanka di bagian atrium. Setidaknya, katanya bisa 5-10 ribu orang yang menonton fanmeeting tersebut untuk keamanan.

 

“Caranya (ikut fan meeting) langsung datang saja. Paling cepat datang bisa (menonton)  di atrium karena ini lebih kepada jumpa fans. Waktunya hanya 40-45 menit, mereka hanya menyapa fans saja,” katanya.

 

Namun untuk meramaikan acara tersebut, pihaknya juga membuat projek dengan meminta penggemar membuat video dukungan untuk mereka dan menulis pertanyaan di venue acara. Kemudian penggemar juga bisa mengikuti undian keberuntungan (lucky draw) yang namanya akan dikocok oleh para anggota Highlight. Mereka yang menang bisa naik ke panggung dan menerima hadiah.

 

Fan meeting seperti apa belum dipastikan, tapi akan menonton video dukungan dari penggemar, lucky draw, dan menyanyi satu lagu,” katanya.

 

Selain fan meeting, Highlight juga akan hadir dalam konser music K-pop di waktu yang sama mulai pukul 17.00 WIB. Highlight akan tampil bersama para artis Korea lainnya seperti Lovelyz, K.A.R.D, Lyn, dan Snuper. Konser tersebut juga gratis, tetapi ada tiket yang harus didapatkan agar bisa menonton pertunjukkan music tersebut.

 

“Tiket bisa didapatkan di iLotte atau mengikuti kegiatan di panggung utama,” katanya.

 

Pihaknya menargetkan sebanyak 3.000 orang untuk dapat hadir di acara konser tersebut. Sementara itu, Highlight sendiri tidak bisa datang dengan anggota lengkap karena leader mereka, Yoon Doo Joon sedang mengikuti wajib militer (wamil). Oleh karena itu, mereka yang akan datang menjumpai penggemar di Indonesia adalah Lee Gi Kwang, Jung Junhyung, Yang Yeosob, dan Son Dongwoon.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up