JawaPos Radar

SI Cantik Wonder Woman dan Luke Skywalker Bacakan Nominasi Oscar 2018

24/02/2018, 09:25 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Gal Gadot
Gal Gadot (Dia Dipasupil/Getty)
Share this image

JawaPos.com- Sejumlah nama aktris dan aktor telah diumumkan sebagai pembaca pemenang Oscar 2018. Di antara nama-nama tersebut, Gal Gadot dan Mark Hamill dikonfirmasi akan membacakannya.

Selain pemeran Wonder Woman dan Luke Skywalker itu,  Armie Hammer dari Call Me by Your Name, Oscar Isaac pemeran Poe Dameron di Star Wars, Lin-Manuel Miranda dari Hamilton, Gina Rodriguez dari Ferdinand, Eva Marie Saint, West Studi, Kelly Marie Tran, dan Zendaya juga akan menjadi pembaca pengumuman pemenangnya.

"Bersama-sama, para aktris ini mewakili sejumlah film paling dicintai dari generasi kita," ujar produser Oscar, Michael De Luca dan Jennifer Todd dalam pernyataannya, sebagaimana dilansir dari People.com.

Mark Hamill
Mark Hamill (independent.co.uk)

Sebelumnya, pekan lalu, sejumlah nama telah diumumkan akan menjadi pembaca pemenang nominasi di Oscar. Mereka adalah Mahershala Ali yang memboyong piala Oscar pada tahun lalu berkat perannya di Moonlight. Kemudian, Margot Robbie yang tahun ini dinominasikan dalam kategori Best Actress berkat film I, Tonya.

Selain mereka, ada pula bintang Black Panther Chadwick Boseman, Laura Dern, Jennifer Garner, sutradara Lady Bird Greta Gerwig, bintang Girls Trip Tiffany Haddish, sang Spider-Man Tom Holland, komedian Kumail Nanjiani, pemenang Oscar Emma Stone dan Daniela Vega.

Untuk diketahui, Oscar 2018 kali ini akan diselenggarakan di Dolby Theatre pada Minggu (4/3) waktu Amerika Serikat atau Senin (5/3) waktu Indonesia.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up