alexametrics
Hari Kartini

Sambut Hari Kartini, The Ritz Carlton Beri Sesi Make-up Gratis

21 April 2018, 09:35:52 WIB

JawaPos.com – Dalam rangka menyambut hari Kartini, banyak agenda yang digelar sebagai dedikasi terhadap perempuan Indonesa. Mengulang kesuksesan perayaan tahun lalu, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan kembali menggelar sebuah perayaan hari Kartini bertajuk ‘A Tribute To Kartini’, pada hari Sabtu, 21 April 2018 bertempat di Asia Restaurant.

Kali ini, menggandeng salah satu label make-up Internasional terkemuka asal Amerika Serikat, Bobbi Brown, pihak hotel memberikan sesi rias secara gratis untuk perempuan. Tapi, sesi rias gratis hanya diberikan bagi tamu dengan kostum batik terbaik pada acara tersebut.

Tak hanya itu saja, selama perayaan Hari Kartini, akan diberikan promo-promo menarik yang di dedikasikan khusus untuk para perempuan Indonesia. Seperti, perempuan yang hadir mengenakan gaun ataupun aksesoris batik terbaik akan mendapatkan potongan harga sebesar 35 persen untuk buffet lunch atau makan siang prasmanan di Asia Restaurant.

“Kami sangat menjunjung tinggi peranan perempuan dalam keseharian hotel kami, dimana secara global peran ‘ladies’ atau para wanita Ritz-Carlton sangat penting dalam operasional hotel kami”, tegas Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing Communications dari The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Para perempuan yang beruntung akan berkesempatan menikmati menu menarik yang ditawarkan di lunch buffet di Asia Restaurant, seperti baso, nasi goreng, nasi ayam hainam, rib eye roast beef, dan masih banyak lagi.

Beberapa konter juga menawarkan berbagai hidangan favorit, seperti konter ‘Sushi & Sashimi’ dan ‘As You Wish’ yang dimasak langsung di depan mata para pengunjung. Kemudian konter ‘Traditional’ dengan Nasi Goreng ala Asia. Serta konter ‘Noodlesi yang menawarkan empat pilihan kuah sup baru yakni sapi, ayam, vegetarian, dan laksa.

Terakhir terdapat konter ‘dessert’ dengan aneka pilihan kue khas terbaru seperti cendol cake dan es krim. Acara ‘A Tribute to Kartini’ ini dimulai dari pukul 12.00 hingga pukul 14.30 WIB.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (fid/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Sambut Hari Kartini, The Ritz Carlton Beri Sesi Make-up Gratis