JawaPos Radar

Annisa Pohan Muncul di Acara Indonesia Fashion Week

17/01/2017, 21:01 WIB | Editor: Mochamad Nur
Annisa Pohan Muncul di Acara Indonesia Fashion Week
Annisa Pohan di Pra Event IFW 2017 (Rieska Virdhani/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Artis cantik Annisa Pohan terlihat di acara pra Indonesia Fashion Week 2017 di Hotel Sultan, Selasa (17/1). Istri calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono ini masih menyempatkan diri untuk hadir di sela-sela kesibukannya ikut kegiatan sosialisasi dan kampanye suaminya.

Annisa hadir bersama para desainer lainnya dalam ajang fesyen terbesar yang bakal digelar pada 1-5 Februari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Annisa duduk di jajaran depan barisan para tamu dan para desainer sambil berfoto bersama.

Ia  mengaku senang terlibat dalam IFW 2017 untuk mendukung geliat industri fesyen lokal. Annisa menjelaskan keterlibatan dirinya dalam acara tersebut diajak oleh Presiden IFW 2017 Poppy Dharsono.

“Kalau IFW, saya salah satu host dari IFW diminta Ibu Poppy, saya hanya host enggak ikutan jalan. Enggak tampilin baju juga,” katanya kepada wartawan.

Annisa tampil dengan makeup natural bernuansa pink dengan rambut diikal terurai. Annisa juga terlihat menggunakan dress warna hijau matcha atau teh hijau (green tee) yang saat ini sedang menjadi tren. Annisa juga menggunakan sepatu hak (heels).

“Untuk sepatu saya menyesuaikan saja lebih ke pointy shoes yang penting simpel dan nyaman dipakai,” katanya.

Saat ditanya soal warna matcha yang sedang populer, Annisa menjawab sambil tertawa. “Oh iya ya? Lagi tren ya? Enggak sengaja sih. Cuma memang karena lagi menarik saja perpaduan dengan pink. Memang lagi heboh ya selain makanannya enak, warnanya juga bagus,” tutur mantan presenter olahraga ini. (cr1/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up