alexametrics

April Nanti, Moana Perdana akan Meluncur ke Arena Es di Disney on Ice

12 Februari 2019, 17:10:54 WIB

JawaPos.com Disney On Ice kembali hadir di Indonesia tahun ini. Bersamaan dengan peringatan 90 tahun Mickey Mouse sedunia, pertunjukan Disney On Ice akan digelar April 2019.

Menariknya, pertunjukan yang akan dimulai tanggal 24 hingga 28 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) di BSD City itu akan menghadirkan kisah-kisah terkenal dari Disney di atas es. Termasuk yang terbaru, Moana.

Namun sebelumnya, Disney On Ice akan memberikan persembahan spesial kisah Mickey Mouse dalam pembukaan penuh semangat. Kisah Mickey Mouse yang juga menampilkan Minnie Mouse, Donald Duck, dan Goofy ini merupakan film modern yang memulai semuanya, Steamboat Willie.

April Nanti, Moana Perdana akan Meluncur ke Arena Es di Disney on Ice
Disney On Ice kembali ke Indonesia. Menariknya, tahun ini akan memadukan kisah klasik dan baru, seperti Moana. (Istimewa)

Melibatkan penonton yang hadir, Mickey dan kawan-kawan akan menjelajah melalui berbagai Dunia Disney, berbagi momen bermakna dari kisah berharga yang mencakup beragam generasi untuk menentukan apa ingatan favorit mereka sepanjang masa.

“Dalam produksi terbaru Disney On Ice, kami memberikan penghormatan kepada Walt Disney dan ikon asli yang sebenarnya, Mickey Mouse,” kata Wakil Presiden Eksekutif Feld Entertainment dan Produser Nicole Feld dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Selasa (12/2).

“Setiap bagian dari acara itu dipilih dengan cermat untuk membenamkan keluarga dalam serangkaian kisah-kisah yang dicintai yang telah mereka ketahui dan cintai. Dengan host langsung dan segmen interaktif, kami berharap penggemar kami memiliki pengalaman luar biasa yang membuat mereka terkenang seumur hidup,” lanjutnya.

Selaku penyelenggaran, Feld Entertainment dan DME Asia pun menjanjikan hiburan keluarga berkelas dunia yang terlupakan. Apalagi, kisah yang akan disuguhkan adalah perpaduan dari kisah cerita klasik yang bisa dinikmati segala usia.

“Komitmen kami dengan Feld Entertainment adalah menjadi tuan rumah Disney on Ice setiap tahun dan DME Asia sangat bangga menjadi bagian dari acara ini, membawa hiburan keluarga kelas dunia ini kepada para penggemar Indonesia. Disney On Ice Mickey Super Celebration adalah perpaduan abadi cerita klasik dan baru dari Disney menjadikannya sebuah pertunjukan yang tak terlupakan untuk seluruh keluarga!” Kata Roderick Tjandra, Managing Direktur DMEASIA.

Tiket Disney On Ice 2019 mulai dapat dibeli pada Kamis, tanggal 14 Februari 2019. Tiket dapat dibeli secara online di Tiket.com atau ikuti informasi dan perkembangannya melalui situs dmasia.com atau media sosial.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

April Nanti, Moana Perdana akan Meluncur ke Arena Es di Disney on Ice