alexametrics

Ammar Zoni dan Irish Bella Sama-sama Raih Penghargaan PGA 2019

7 Desember 2019, 10:50:24 WIB

JawaPos.com – Disatukan dalam satu sinetron yang sama, Cinta Suci, membuat pasangan suami-istri Ammar Zoni- Irish Bella sama-sama mendapatkan penghargaan. Kualitas akting keduanya diganjar dengan piala di ajang pemberian penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019 yang malam puncaknya digelar di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/12) malam.

Ammar Zoni meraih penghargaan kategori Pemeran Pria Sinetron Terfavorit. Dia berhasil mengalahkan pesaingnya yaitu Agus Kuncoro (Dunia Terbalik), Furry Setya Raharja (Tukang Ojek Pengkolan), Jonathan Frizzy (Cinta yang Hilang) dan Stefan William (Anak Langit).

Sementara Irish Bella berhasil unggul dibanding nomine lainnya di PGA 2019 tahun ini. Seperti Marshanda (Orang Ketiga), Mieke Amalia (Dunia Terbalik), Naysilla Mirdad (Orang Ketiga) dan Nikita Willy (Cinta Buta).

Menyapa awak media, keduanya terlihat sangat semringah. Mereka tidak menyangka akan kompak sebagai pemenang PGA 2019. Ammar- Irish mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama ini.

“Alhamdulillah kami berdua bisa bisa membawa piala penghargaan. Tahun ini sangat berwarna, banyak pengalaman yang membuat kita menjadi jadi lebih baik lagi,” ucap Irish Bella.

Ammar tidak lupa mengucap rasa syukur kepada Tuhan dan para fans yang telah memilih dirinya dan Irish Bella. Ammar mengaku penghargaan ini memotivasi dirinya untuk terus membawa dampak positif bagi banyak orang.

“Yang terpenting, kami bisa memberikan dampak positif untuk banyak orang. Kami pasti akan terus menciptakan karya-karya masterpiece agar semua penonton Indonesia,” ungkap Ammar Zoni.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads