Camilan Lezat Jajanan Pasar Paling Cocok Ditemani Secangkir Teh

06/03/2018, 18:00 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Jajanan pasar dan tradisi High Tea di Gran Melia Jakarta (dok Gran Melia)
Share this

JawaPos.com - Sore hari, biasanya paling asyik bersantai sambil menyeruput minuman hangat. Bagi yang bukan penikmat kopi, teh hangat bisa menjadi pilihan utama ditemani camilan atau kudapan sebagai teman obrolan sore bersama kerabat atau keluarga.

Akan lebih seru jika camilannya adalah jajanan pasar. Selain menghargai warisan kuliner nusantara, jajanan pasar tak kalah sedapnya dengan makanan ala Barat atau negara lainnya.

Untuk itu, Gran Melia Jakarta, Selasa (6/3), berusaha mengenalkan masyarakat dengan tradisi minum teh ‘High Tea’ yang kombinasikan kue-kue tradisional di bulan Maret. Para tamu diundang untuk menikmati pengalaman mencicipi unik dengan kue-kue cantik nan lezat yang terinspirasi dari jajanan pasar di Indonesia.

Dari tangan Eksekutif Koki, Aa Koswara, Gran Melia secara khusus membuat kue-kue kontemporer ini dengan memadukan cita rasa dan bahan asli Indonesia. Tentunya dengan tampilan makanan pilihan seperti homemade cendol, dadar gulung, klepon, talam abu, gemblong, mini martabak, clorot, nagasari, pisang goreng, risoles, ongol-ongol, semar mendem, dan masih banyak lagi.

Dilengkapi dengan pilihan daun teh, camilan cantik ini juga dibuat dari bahan-bahan berkualitas yang melambangkan budaya kuliner Indonesia. Tradisi minum teh ini juga mempersembahkan minuman signature yang berupa teh susu atau bandrek cappuccino.

Variasi kue traditional Indonesia ini akan dikemas secara khusus dalam tradisi minum teh yang bertemakan Rasa Indonesia High Tea. Menu ini akan tersedia mulai tanggal 5 sampai 16 Maret dengan harga mulai dari Rp 178 ribu dengan suasana nyaman di Lobby Lounge dan El-Bombon.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi