JawaPos Radar

Java Jazz Festival 2018

Gandeng Fariz RM, Java Jive Sukses Ajak Penonton Bernostalgia

04/03/2018, 08:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Java Jive
Java Jive saat tampil di Java Jazz Festival, Sabtu (3/3) malam. (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this image

JawaPos.com - Java Jive X Fariz RM menutup hari kedua Java Jazz Festival 2018 dengan meriah. Disaksikan ratusan penonton yang dominan angkatan 80-an hinggs 90-an, penampilan band yang berasal dari Bandung, Jawa Barat, itu membawa nuansa nostalgia bagi para pendengarnya.

Hal tersebut nampak saat sang vokalis menyanyikan salah satu hit-nya, Kau yang Terindah. Para penonton pun langsung bersaing menyaingi suara sang vokalis, Danny.

''Setiap saat, setiap waktu. Kuingat dirimu. Setiap saat, setiap waktu. Kuingin berjumpa,'' penonton berseru.

SELALU UNTUK SELAMANYA - FATHUR (YouTube/lala akbar)

Setelah penonton mulai terhanyut, Fatur, salah satu vokalis dengan bangga mengatakan lagu yang akan dibawakannya kali ini tak kalah hit dan pasti membuat mereka bernyanyi juga.

"Yang satu ini kalian pasti juga tahu dan ikut nyanyi," kata fatur.

"Adakah cinta yang tulus kepadaku. Adakah cinta yang tak pernah berakhir. Adakah cinta yang tulus kepadaku. Adakah cinta yang tak pernah berakhir. Selalu untuk selamanya...," lirik tersebut diulang beberapa kali selama lagu.

Sebagaimana diprediksi, penonton yang menghadiri Java Jazz Festival hari kedua langsung ikut terhanyut suasana dan turut bernyanyi.

Namun, tak ingin lama-lama terbawa suasana sedih, band yang dibentuk pada tahun 1993 itu menggandeng musisi senior Fariz RM untuk berkolaborasi dan menutup penampilan dengan single Dansa Yo Dansa karya Titiek Puspa.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up