alexametrics

Eross SO7 Isi Soundtrack Film Jangan Sendirian

30 April 2019, 19:53:50 WIB

JawaPos.com – Eross Candra didapuk menjadi pengisi soundtrack film horor ‘Jangan Sendirian’. Personel band dari Sheila on 7 itu pun merasa tertantang untuk menggali kreativitas dan imajinasi yang dimiliki.

“Dalam proses pembuatan soundtrack film ini, kami merasakan hal yang berbeda. Di sini kami harus lebih menggali lagi kreativitas serta imajinasi yang dimiliki, agar seirama dengan alur dan tema cerita. Karena hantu yang menyeramkan berbeda dari jenis film horor yang ada sebelumnya,” kata Eross, seperti rilis yang diterima JawaPos.com, Selasa (30/4).

Dalam soundtrack ‘Jangan Sendirian’, justru Eross tidak menonjolkan sisi musik yang seram. Sebaliknya justru menampilkan musik yang nge-beat dan megah. “Pembuatan soundtrack film Jangan Sendirian ini, menjadi kado khusus tersendiri. Karena dipercaya untuk menggarap suatu karya musik yang berbeda dengan imajinasi tanpa batas,” kata dia.

Eross pun berharap pembuatan soundtrack film ini akan menjadi salah satu soundtrack yang enak didengar dan digemari oleh penonton serta pencinta musik tanah air. Sehingga pada saat nanti orang mendengar lagu tersebut diputar, maka secara otomatis  teringat akan judul film ‘Jangan Sendirian’.

Film thriller horor terbaru berjudul ‘Jangan Sendirian’ besutan sutradara x.Jo, produksi Lensadewa Sinema dan Adglow Pictures, serta didukung Double Tree Film telah memasuki tahap pascaproduksi. Film yang proses pengambilan gambar dilakukan di Kota Jogjakarta dan Jakarta ini, diperankan oleh David John Scaap (Sam), Jasi Michelle Tumbel (Anna), Henry Boboy (Boy), Agatha Valerie (Ruby), dan aktor senior flamboyan Robby Sugara.

Mengenai kerja sama dengan Eross Sheilla on 7, sutradara x.Jo mengatakan, pihaknya tak meragukan lagi kreativitas Eross. “Eross mencipta banyak lagu hits yang memiliki ciri khas pop tersendiri dan mudah mendapatkan hati para pencinta musik tanah air dari lintas generasi,” ucapnya.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : Ridho Hidayat



Close Ads