JawaPos Radar

Wah, Natasha Wilona Kalahkan Raisa di Daftar Wajah Tercantik di Dunia

28/12/2017, 21:22 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Natasha Wilona
Natasha Wilona (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Penyanyi cantik Raisa dan aktris cantik Chelsea Islan tentu menjadi primadona di tanah air. Namun, siapa sangka kecantikan keduanya juga dirilik dunia. Mereka berdua masuk dalam daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia atau versi TC Candler.

Namun, yang mengejutkan peringkat keduanya kalah dari aktris muda berbakat Natasha Wilona. Dara berusia 19 tahun tersebut, menempati peringkat 36. Meskipun demikian, Indonesia patut berbangga ketiganya mampu bersaing dengan aktris dan model dunia seperti Selena Gomez, Keira Knightley, Natalie Portman, Gal Gadot, Emma Watson, dan sederet aktris papan atas dunia lainnya.

Selama hampir tiga dekade, TC Candler melalui akun YouTube dan media sosial lainnya menilai opini publik dan kepopuleran aktris-aktris di dunia. Penilaian tersebut berdasarkan 3 miliar tanggapan di sosial media, 500 juta like dan pesan, 500 ribu pengikut, dan 80 ribu berita di seluruh dunia, didapati 100 peringkat wanita tercantik.

The 100 Most Beautiful Faces of 2017 (YouTube/TC Candler)

Berikut profil tiga aktris Indonesia sebagai 100 wanita tercantik di dunia;

1. Chelsea Islan

Berada di urutan 93, aktris kelahiran Washington D.C tersebut bersaing dengan ratusan aktris cantik lainnya. Dia telah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik 98. Kekasih Daffa Wardhana tersebut baru-baru ini juga merambah dunia teater.

2. Raisa Adriana

Berada di urutan 44, isteri dari Hamish Daud tersebut terpilih menjadi 50 besar wanita tercantik di dunia. Pelantun yang terkenal dengan hits Mantan Terindah tersebut kini dikabarkan sedang hamil muda dan tengah menikmati kehidupan barunya berkeluarga.

3. Natasha Wilona

Berada di urutan 36, Natasha Wilona merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Wanita berdarah Tionghoa ini pertama kali bermain di sinetron utamanya Yang Masih di Bawah Umur ditayangkan di RCTI dan berperan sebagai Cherry. Kekasih Verrel Bramasta tersebut juga baru-baru ini mendapatkan cincin dari sang kekasih.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up