alexametrics

Hadirkan Mike Lewis, Bungasari Raih Penghargaan Stand Favorit

27 November 2017, 09:33:11 WIB

JawaPos.com – Bungasari Flour Mills meraih Stand Favorite 2017 pada acara pameran minuman makanan terbesar di Indonesia, SIAL InterFOOD 2017. Dengan menghadirkan sejumlah selebritas Tanah Air, booth mereka ramai dihadiri pengunjung. Kehadiran artis Peppy dan Mike Lewis, mampu mencuri minat para pengunjung pameran.

Presiden Direktur PT Bungasari Flour Mills, Grant Lutz mengatakan, pihaknya berhasil mempertahankan prestasi tersebut dalam tiga tahun terakhir perhelatan pameran minuman makanan.

“Ini adalah kerja tim. Kami menaruh perhatian khusus terhadap keberadaan kami di tengah-tengah pameran, sehingga berhasil meraih perhatian para pengunjung dan pihak penyelenggara pameran,” kata Lutz, Minggu (26/11).

Salah satu program menarik yang disuguhkan di booth dengan tema Bungasari Matsuri 2017 kehadiran artis. “Mike adalah sosok yang dikenal di Indonesia. Sangat populer, khususnya di kalangan wanita,” tutur Lutz.

Lutz juga berujar, dengan jargon #BeraniInovasi yang digencarkan, tak sedikit pula mendapat konsumen baru. Kalangan muda pun telah melirik beragam jenis tepung terigu produksi Bungasari, hingga digelari tepung jaman now oleh sejumlah pengunjung pameran.

“Generasi muda saat ini memang tampak sangat antusias dengan industri olahan pangan. Mereka mencoba untuk melakukan inovasi untuk menghasilkan sejumlah kue, cake, martabak, atau jenis makanan lainnya, dengan menggunakan tepung terigu kami,” kata Lutz.

Editor : admin

Reporter : (yuz/JPC)

Saksikan video menarik berikut ini:


Hadirkan Mike Lewis, Bungasari Raih Penghargaan Stand Favorit