JawaPos Radar

Pidato di Majelis Umum PBB, RM BTS Gemetaran

26/09/2018, 11:18 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Pidato di Majelis Umum PBB, RM BTS Gemetaran
RM saat menyampaikan pidato di PBB (UNICEF)
Share this image

 

JawaPos.com – Dalam pidatonya dihadapan Majelis Umum PBB, Senin (24/9) lalu, RM BTS menyebut bahwa ia juga manusia biasa yang mempunyai rasa takut dan pernah salah. Ternyata mata elang penggemar menemukan bahwa RM memang manusia biasa karena mendapati idolanya itu gemetar saat akan menyampaikan pidato tersebut.

 

Tangan RM BTS gemetar saat berpidato (Twitter)

Hal ini ramai dibicarakan di kalangan penggemar BTS, yang disebut Army. Ketika pidato tersebut dimulai, penggemar mendapati tangan lelaki bernama asli Kim Nam Joon itu gemetar karena gugup.

 

Dilansir dari Allkpop, walaupun RM menyampaikan pidatonya dengan baik dan penuh rasa percaya diri, sesungguhnya tangan RM gemetar selama menyampaikan pidatonya di hadapan para pemimpin dunia yang hadir di sana. Para penggemar menemukan hal tersebut dan ramai-ramai memperbincangkannya di Twitter.

 

“Tidak ada seorang pun yang tahu tangan Joonie gemetar saat berpidato. Dia pasti sangat gugup,” komentar seorang penggemar.

 

Namun setelah melihat tangan RM gemetar, penggemar memuji rasa percaya diri dan sikap leader BTS tersebut yang tetap tenang dalam sebuah acara besar. Mereka kembali mengungkapkan perasaannya.

 

“Dia sangat tenang, sebenarnya jika kamu tidak fokus, gestur-nya tidak akan membuatmu tahu bahwa dia sangat aneh. Ah, aku bangga padanya,” tulis penggemar lain.

 

“Aku ingin menangis melihatnya. Aku bangga, aku tidak tahu lagi kenapa dia sangat keren? Aahhh…” ujar penggemar lainnya.

 

Pencapaian BTS yang menyampaikan pidatonya di hadapan Majelis Umum PBB menjadi sesuatu yang membanggakan bagi para penggemarnya di seluruh dunia. Mereka diundang dalam peluncuran kampanye Generation Unlimited yang diselenggarakan UNICEF. BTS juga didapuk sebagai ambassador dan mendapat pujian karena memberikan pidato yang menyentuh dan inspiratif.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up