JawaPos Radar

Hadir di PBB, Ibu Negara Korea Selatan Bangga dan Beri BTS Hadiah

26/09/2018, 13:27 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Hadir di PBB, Ibu Negara Korea Selatan Bangga dan Beri BTS Hadiah
Ibu Negara Korea Selatan Bertepuk Tangan untuk BTS (Blue House)
Share this image

JawaPos.com – Ibu Negara Korea Selatan, Kim Jung Sook mengaku bangga kepada grup BTS saat ia melihat dan bertemu dengan grup besutan Big Hit Entertainment tersebut di acara Majelis Umum PBB, bertempat di Kantor Pusat PBB, New York, Amerika, Senin (24/9).

“Saya bangga. Saya ucapkan selamat kepada kalian,” ujarnya saat acara, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (26/9).

Sebagai rasa bangganya, Ibu Negara juga memberikan hadiah kepada BTS berupa jam tangan khusus dari Blue House (Istana Kepresidenan Korea Selatan). Jam tangan tersebut juga didesain khusus dan memiliki ukiran nama Presiden Moon Jae In. Hadiah itu diberikan untuk mengingatkan bahwa BTS pernah memberi kontribusi di PBB untuk Korea Selatan.

Hadir di PBB, Ibu Negara Korea Selatan Bangga dan Beri BTS Hadiah
Jam tangan hadiah untuk BTS (Allkpop)

Ia juga memberi tepuk tangan kepada BTS atas penghargaan Billboard kepada grup yang digawangi oleh RM, Jin, Jimin, Taehyung, J-Hope, Suga, dan Jungkook ini. Menurutnya, BTS memberikan sumber kekuatan dalam bermusik bagi generasi muda melalui representasi mereka tentang kegelisahan dan kekhawatiran di masa depan.

Seperti diketahui, pada Senin (24/9), BTS menyampaikan pidato inspiratifnya di hadapan Majelis Umum PBB dalam rangka kampanye Generation Unlimited. Kampanye tersebut merupakan kerja sama global yang didedikasikan untuk menaikkan peluang dan investasi bagi anak-anak dan remaja. Hampir seluruh pemimpin dunia hadir di sana, tidak terkecuali Ibu Negara Korea Selatan.

(ce1/dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up