JawaPos Radar | Iklan Jitu

Mengapa BTS Diundang Pidato di UNICEF PBB?

25 September 2018, 11:49:37 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Mengapa BTS Diundang Pidato di UNICEF PBB?
BTS bersama Direktur Eksekutif UNICEF, Henrietta Fore (UNICEF)
Share this

 

JawaPos.com – UNICEF Korea akhirnya membagikan alasannya mengapa mereka meminta BTS memberikan pidatonya di Kantor Pusat Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), New York, Amerika Serikat, Senin (24/9) dalam peluncuran kampanye ‘Generation Unlimited’.

“Kampanye BTS ‘Love Myself’ yang menyatakan bahwa semua manusia harus mencintai dan menghormati diri sendiri serta kampanye Generation Unlimited UNICEF yang bertujuan untuk mengungkap potensi tak terbatas anak muda, mempunyai nilai yang sama,” ujar perwakilan itu seperti dilansir dari Soompi, Selasa (25/9).

Mengapa BTS Diundang Pidato di UNICEF PBB?
BTS saat berpidato di UNICEF, PBB (UNICEF)

 Seperti diketahui, pada Senin (24/9) waktu setempat, BTS menyampaikan pidatonya selama tiga menit dalam acara tersebut. Kampanye ‘Generation Unlimited’ merupakan inisiatif UNICEF membuat program kerja sama yang didedikasikan untuk menaikkan peluang dan investasi bagi anak-anak dan remaja.

Tahun lalu, BTS bersama UNICEF telah membuat kampanye bertajuk ‘Love Myself’ dan mengarahkannya untuk mengakhiri kekerasan pada anak-anak dan remaja di seluruh dunia. Kampanye tersebut telah menghasilkan lebih dari satu juta dollar dari dukungan yang diterima.

Di kesempatan yang sama, Direktur Eksekutif UNICEF, Henrietta Fore mengunggah pernyataan BTS dari pidato mereka dalam akun Twitter-nya.

“BTS telah menginspirasi kami dengan pesannya kepada anak muda di seluruh dunia di hadapan Majelis Umum PBB,” katanya.

Di postingan berikutnya, ia bahkan mengunggah fotonya bersama BTS saat melakukan swafoto. Ia bahkan menyebut, BTS merupakan pendukung yang luar biasa bagi anak muda di seluruh dunia.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up