The Sacred Riana Gagal di AGT 2018, Banyak yang Kecewa

25/08/2018, 06:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
The Sacred Riana gagal lolos ke babak semifinal America's Got Talent 2018. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Ilusionis tanah air, The Sacred Riana gagal melaju ke babak semifinal ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2018. Aksinya, memadukan pertunjukan boneka voodoo dan foto, tidak bisa membuatnya lolos ke semifinal.

Padahal, dalam aksi yang memadukan mantra dalam bahasa Jawa itu, sempat membuat juri Mel B takut. Pasalnya, kembaran Riana, yakni Riani menggunakan mantra berbahasa Jawa untuk mengajak Mel B untuk ikut ke dunianya.

"Dados rencang kulo, kancani kulo, melu ning donyaku! (jadilah temanku, temani aku, ikutlah ke duniaku)," ucap Riani dengan sedikit berteriak.

The Sacred Riana: Magician Scales Wall, Summons Terrifying Look-alikes - America's Got Talent 2018 (YouTube/America's Got Talent)

Dalam aksinya, The Sacred Riana memang beberapa kali menggunakan mantra dalam bahasa Jawa. Diketahui, Riana pernah menggunakan mantra dengan bahasa Jawa di Asia's Got Talent Musim ke-2.

Terkait kegagalan Riana di ajang AGT 2018, banyak yang kecewa karena merasa aksinya bagus. Banyak warganet yang mengatakan bakal merindukan aksi Riana. Bahkan, ada yang mempertanyakan mengapa selalu mereka dengan bakat bernyanyi yang melaju ke babak semifinal AGT.

Kekecewaan atas penilaian juri tersebut membanjiri kolom komentar video pertunjukan The Sacred Riana di AGT 2018 yang diunggah di YouTube.

Sementara itu, melalui akun Instagram-nya, Riana mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan selama dia berlaga di ajang AGT 2018.

(jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi