alexametrics

Sejumlah Selebriti Sayang Anak Hadiri Disney On Ice 2019

25 April 2019, 10:31:10 WIB

JawaPos.com – Pertunjukkan Disney on Ice 2019 bertajuk Mickey’s Super Celebration mulai dihelat, Rabu (24/4) malam. Penampilan hampir 50 karakter Disney di atas panggung es itu pun disaksikan beberapa selebriti tanah air dan anaknya.

Tampak Rafathar dan sang ibu Nagita Slavina. Anak dari Raffi Ahmad ini diketahui setiap tahunnya tak pernah absen menghadiri Disney on Ice demi menonton aksi Toy Story favoritnya.

“Kesukaan siapa ini?” Kata Nagita yang memeluk Rafathar gemas saat karakter-karakter Toy Story berseluncur di atas es di ICE BSD, Tangerang, Rabu (24/4) malam.

“Kesukaan aku!!” seru Rafathar antusias sambil tak mengedipkan pandangannya.

Selain Nagita dan Rafathar, tampak pula pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beserta ketiga anaknya. Tanpa baby sitter, Nia tampak kerepotan mengurusi anak-anaknya yang aktif bergerak.

“Karena diundang juga mereka (anak-anak) seneng. Nyenengin anak-anak aja sih, aku udah nggak begitu inget cerita-cerita Disney,” ungkap Nia Ramadhani.

Kedua anaknya pun sibuk berebut gulali, sehingga membuat Nia sedikit repot. Diakuinya, meski kerepotan, momen menghabiskan waktu bersama keluarga seperti itulah yang dicari.

“Iya agak repot nih, nggak ada suster soalnya, tapi biasa ngabisin momen keluarga sama-sama juga sih,” tukas Nia sambil segera berlalu mengejar anak-anaknya.

Selain Keluarga Nia Ramadhani dan Nagita Slavina, tampak pula Eriska Rein dan anaknya, serta Anita Hara dan anak.

Diketahui, sebanyak 50 karakter Disney akan berparade di atas es dalam Disney on Ice Mickey’s Super Celebration. Karakter Mickey Mouse akan menjadi Mouse-ter of Ceremonies dengan memimpin puluhan karakter lain. Di antaranya, Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy dan semua Putri Disney dari Cinderella, Rapunzel, Ariel, Snow White, Belle, hingga Tiana.

Selain itu, penonton juga akan diajak ikut merasakan keajaiban dunia es Frozen bersama karakter Anna, Elsa, dan Olaf. Terbarunya, Moana hadir dipertunjukan tahun ini.

Pengunjung juga bisa menikmati petualangan Finding Nemo, Aladdin, Toy Story, dan Beauty and The Beast. Para peseluncur es kelas dunia bakal menampilkan 14 kombinasi cerita klasik dan modern warisan Disney lewat koreografi yang enerjik dan latar yang menakjubkan.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani


Close Ads