alexametrics

Pandji Pragiwaksono akan Ajak Tertawakan Pilpres di Solo

25 Maret 2019, 14:52:58 WIB

JawaPos.com – Komika Pandji Pragiwaksono akan membawakan Stand-Up Comedy Special  bertajuk Hiduplah Indonesia Maya. Stand Up yang akan digelar di De Tjolomadu, Karanganyar Solo pada 26 April mendatang itu disebut-sebut akan mendinginkan suasana pasca pemilihan presiden (pilpres).

“Setelah pilpres, kita coba omongin lagi indonesia kayak apa sih kelakuan kita. Apalagi, kaitannya dengan media sosial dan dunia maya,” jelas Pandji Pragiwaksono di Kopi Kalyan, Barito, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Selain itu, panggung kali ini menjadi spesial karena memiliki durasi lebih dari satu jam. Para penonton akan diajak tertawa dan menertawakan panasnya suasana sebelum pilpres.

Hiduplah Indonesia Maya adalah pertunjukkan stand-up yang didesain untuk ngetawain Indonesia nya, kelakuannya selama pilpres kemarin. Udah lewat nih. Ayo kita bahas. Ayo kita ketawain,” lanjut Pandji.

Pertunjukkan tersebut sekaligus mengobati rasa rindu Pandji yang telah lama tak menyapa penggemarnya di Solo. Lebih dari itu, ia berharap penggemar stand up comedian di Solo khusunya para penonton akan lebih paham arti perbedaan di negeri yang Bhinneka Tunggal Ika ini.

“Ini jadi spesial karena durasinya lebih dari sejam dan saya udah lama nggak manggung di Solo, terakhir 2013. Nanti, kita omongin lagi Indonesia kayak apa sih kelakuannya apalagi kalau kaitannya dengan media sosial dan dunia maya, karena kita suka nggak paham namanya perbedaan,” jelasnya.

Selain menampilkan Pandji Pragiwaksono, Hiduplah Indonesia Maya juga akan menampilkan aksi dari presiden Stand Up Komedi Indonesia, Andi Wijaya atau yang akrab dikenal sebagai Awwe. Nantinya, Awwe juga akan membawakan isu serupa.

“Saya akan jadi opener kan sekitar 10 menit lebih lah. Ya, gua akan bawain soal Pilpres. Tadinya materi ini mau dibawain pas spesial show, tapi karena temanya sama, ya udah saya bawain sekarang,” tandas Awwe.

Tiket Hiduplah Indonesia Maya dapat dibeli di Tiket.com mulai hari ini dengan harga presale Rp 200.000-400.000 pada 25 Maret-11 April 2019. Sementara untuk harga normal dapat dibeli seharga Rp 300.000-500.000 mulai 12-24 April 2019.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Copy Editor :

Pandji Pragiwaksono akan Ajak Tertawakan Pilpres di Solo