alexametrics

Jadi Istri Arsya, Jane Shalimar: Bikin Teduh Hingga Ubah Kebiasaan

25 Februari 2020, 21:00:39 WIB

JawaPos.com – Jane Shalimar mengaku kehidupannya kini jadi berbeda setelah menjadi istri dari Arsya Wijaya. Salah satu perubahan tersebut terletak pada kebiasaan Jane yang selama ini tidak makan nasi, kini harus mengkonsumsinya. Sebab Arsya tidak mengizinkan Jane Shalimar tidak makan nasi.

“Dia mengubah kebiasaan aku, mengubah pola makan aku. Kan aku sudah jarang banget makan nasi, itu dia enggak mau. Kamu harus makan nasi. Hal-hal seperti itu sih yang membuat aku lebih beradaptasi,” ucap Jane Shalimar saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/2).

Setelah menikah, Jane Shalimar merasa kehidupannya semakin berwarna. Meskipun harus melakukan penyesuaian dengan pasangan mengingat masih berstatus sebagai pengantin baru. Jane mengatakan bahwa dirinya menyukai sosok Arsya karena yang bersangkutan mirip dengan almarhum ayahandanya dalam hal cara memperlakukan dirinya.

Selain itu, beberapa sifat pada diri Arsya Wijaya dinilai Jane juga ada kemiripan dengan almarhum ayahnya. Namun yang paling membuat Jane Shalimar jatuh hati kepada Arsya, suaminya itu pintar meneduhkan suasana. Ketika perempuan berhijab itu sedang marah, Arsya mampu mendinginkan suasana. Sehingga hubungan mereka cepat berlangsung hangat kembali.

Ketika disinggung soal bulan madu, Jane Shalimar mengaku belum terlalu memikirkannya. Apalagi belakangan cuaca sedang kurang bersahabat. Dan selama beberapa hari menikah, Jane lebih banyak berdiam di rumah.

“Iya kebanyakan di rumah. Beres-beres, rapi-rapi,” aku Jane Shalimar.

Meski begitu, bukan berarti pasangan yang menikah di tanggal cantik 20/02/2020 itu tidak ada rencana untuk melakukan bulan madu. Jane Shalimar-Arsya Wijaya ingin ke tempat kuliner di sekitar Jawa Barat.

“Kita enggak ada rencana yang gimana-gimana ya. Kita memang senang traveling dan kuliner, penginnya sih ke tempat kuliner di sekitaran Jawa Barat. Cuma karena hujan mulu belum bisa ke sana,” tandas Jane Shalimar.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads