JawaPos Radar

Indro Warkop Raih Lifetime Achievement FFB 2017

23/10/2017, 12:21 WIB | Editor: Mochamad Nur
Indro Warkop Raih Lifetime Achievement FFB 2017
Indro Warkop (Instagram/indrowarkop_asli)
Share this

JawaPos.com - Aktor sekaligus komedian, Indro Warkop meraih penghargaan Lifetime Achievement Award dalam ajang Festival Film Bandung (FFB) 2017, Minggu (22/10) malam.

Penghargaan tersebut kemudian dipersembahkannya untuk keluarga besar Warkop DKI, khususnya bagi mendiang Dono dan Kasino.

"Saya sangat bahagia mendapat penghargaan ini. Tapi yang harus diingat, ini saya posisikan untuk Warkop bukan untuk saya pribadi," kata Indro Warkop.

Menurut pria 59 tahun itu penghargaan baginya merupakan penyokong semangat untuk berkarya. Sebagai aktor yang menggeluti seni peran, Indro merasa harus terus membuktikan kemampuan dalam berkarya, meskipun meraih penghargaan atau tidak.

"Bagi saya, penghargaan adalah cambuk agar dapat lebih menghargai dan berkarya lebih baik lagi di dunia perfilman Indonesia," ujar Indro.

"Saya akan selalu berkarya walau tanpa penghargaan karena karya adalah napas bagi seorang seniman seperti saya," sambungnya

Penghargaan semalam bukan kali pertama bagi Indro Warkop. Dia sebelumnya sudah mendapatkan gelar lifetime achievement juga dalam sejumlah ajang.

(ded/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up