JawaPos Radar

Semarakkan Asian Games, Oona & The Stars Usung 'Fight For Success'

22/08/2018, 20:01 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Oona, aplikasi Oona, Oona & the stars
Mantan atlet Tati Soemirah (tengah) bersama artis Samuel Rizal saat acara Oona & The Stars baru-baru ini. (Istimewa/Oona)
Share this

JawaPos.com - Oona & The Stars sukses digelar untuk ketiga kalinya di Bandung beberapa waktu lalu. Bertepatan dengan momen Asian Games, tema yang diusung pada acara ini adalah “Fight For Success”. Oona & The Stars mengundang mantan atlet nasional serta sederet artis papan atas Indonesia.

General Manager Partnership & Acquisition OTT TV & Video Metranet Juan Rosyid mengatakan, Oona & The Stars kali ini hadir tidak hanya untuk seru-seruan, tetapi juga untuk memeriahkan Asian Games 2018. "Selain deretan artis, kami juga mengundang Tati Soemirah. Beliau adalah mantan atlet bulu tangkis Indonesia yang pernah memenangkan Piala Uber," katanya dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com, Rabu (22/8).

Seperti tema acara ini 'Fight for Success', Juan berharap, acara tersebut dapat memberikan semangat ke anak-anak muda yang hadir agar terus berjuang demi mengejar kesuksesan. ”Oona & The Stars kali ini juga sangat spesial karena kedatangan mantan atlet nasional bulu tangkis, Tati Soemirah," ujarnya.

Oona, aplikasi Oona, Oona & the stars
General Manager Partnership & Acquisition OTT TV & Video Metranet Juan Rosyid (paling kiri) bersama mantan atlet Tati Soemirah (kedua dari kiri) saat acara Oona & The Stars baru-baru ini. (Istimewa/Oona)

Dia mengungkapkan, Tati Soemirah merupakan seorang pebulu tangkis Indonesia tangguh era 1970 sampai 1980-an. Sejarah mencatat namanya sebagai pemain bulu tangkis wanita pertama yang menyumbangkan Piala Uber bagi Indonesia pada 1975.

"Prestasi emas yang diukirnya tak menjamin hidupnya di usia senja dan kini ia hidup sederhana. Di event ini, Oona berkolaborasi dengan kolase.com membuka crowdfunding sebagai wujud apresiasi untuk Ibu Tati Soemirah," ungkap Juan.

Selain Tati Soemirah, acara Oona & The Stars juga dihadiri Samuel Rizal dan Teuku Rasya. Kedua public figure tersebut berbagi pengalaman sukses mereka di bidang masing-masing. Juan berharap keduanya bisa dijadikan contoh nyata bagi anak muda yang ingin meraih kesuksesan. “Jadi diharapkan peserta yang hadir bisa mengambil sisi positif dari cerita keduanya,” tutur Juan.

Diketahui, Oona adalah sebuah platform yang memberikan akses ke berbagai konten multimedia di aplikasi mobile dan layanan streaming channel TV lokal, mancanegara, dan video on demand secara gratis. Selain bisa menonton channel-channel TV favorit, pengguna Oona juga bisa mendapatkan beragam voucher menarik di berbagai merchant yang bekerja sama dengan menukarkan tcoins yang didapatkan pengguna saat mereka menonton dan klik iklan yang muncul di aplikasi Oona.

Oona juga memiliki teknologi chatbot bernama SiskaBot yang bisa membantu pengguna Oona untuk mendapat referensi tayangan video ataupun siaran TV yang ada di dalam Oona sesuai dengan minat mereka. Keunggulan aplikasi Oona lainnya ialah adanya fitur live chat, kamu bisa mengobrol dengan pengguna Oona lainnya saat menonton tayangan di Oona. Semua fitur-fitur keren tersebut menggambarkan tagline yang diusungnya, yakni 'Oona, better than TV'.

(fab/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up